Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

shogir.oonAvatar border
TS
shogir.oon
Cerita Dibalik Hero-Hero Dota, DOTA Player Masuk! Rev.
Cerita Dibalik Hero-Hero Dota, DOTA Player Masuk! Rev.

Cerita Dibalik Hero-Hero Dota, DOTA Player Masuk! Rev.


Bagi agan-agan yang suka main game DOTA, ga abdol kayanya kalo belum tahu apa cerita dibalik hero-hero kesayangan agan, pada thread ini ada beberapa cerita/sejarah hero-hero DOTA, kale aja ada Hero kesayangan agan. emoticon-Ngakak


1. Kunkka – The Admiral Proudmoore
Spoiler for Kunkka – The Admiral Proudmoore:

Dari semua Hero Sentinel, hanya satu, yang dikenal dengan banyak nama dan ditakuti banyak negeri. Disebut Kapten Coco oleh teman-temannya,ada yang menyebut Jack Sparrow , Beberapa menyebutnya Pelaut legendaris,tetapi hanya beberapa yang tau nama aslinya. Dia bisa memanfaatkan kekuatan kedalam tanah untuk disulap menjadi geyser kencang yang melambungkan musuhnya ke udara. Pedangnya telah diberi kekuatan mistik dan dengan setiap pedang itu diayunkan dengan ayunan yang besar maka kapal pasang surut akan datang. Setiap ayunan pedang itu juga mampu membuat musuhnya pulang ke lokasi yang telah ditentukan. Kini sang Kapten berlayar menuju Scourge, Kapal hantu dan cerita tentang dia telah mendatangkan semangat bagi teman-temannya , membuka jalan bagi kemenangan Sentinel. Dialah Kunkka, Master dan Komandan dari tujuh lautan.


2. Mogul Khan – The Axe
Spoiler for Mogul Khan – The Axe:

Dalam perang Manusia melawan Orc yang terjadi sejak lama, banyak Prajurit Orc yang terpengaruh pengaruh jahat dan menjadi alat di lembah kegelapan yang pekat. Salah satu prajurit tersebut adalah pemimpin dari setengah suku "Klan Kapak Berdarah', prajurit tersebut adalah Mogul Kahn. Mogul dibunuh oleh manusia Paladins tapi secara misterius terlihat berjuang bersama Scourge di zaman 'Mannoroth' sewaktu terjadi perang antara Orc dan Archimonde. Rupanya Axe telah dihidupkan kembali oleh iblis karena dia memiliki kekuatan refleks dan pukulan kuat untuk memburu dan mencari Hero Sentinel yang tangkas. Axe akan memotong mereka kecil, bahkan memanfaatkan nafsu perang lawannya.


3. Lucifer – The Doom Bringer
Spoiler for Lucifer – The Doom Bringer:

Lucifer adalah Pemimpin Pasukan Penyerang "burning Legion" dalam serangan pertama yang dikomandoi oleh tetua gelap 'Sargeras'. Tetua itu pun sudah meninggal, namun Lucifer menyatakan kesetiaan kepada Scourge untuk menyelesaikan apa yang telah dimulai oleh tetua gelapnya. Jiwanya menjadi lebih kuat dan berani dengan melahap dengan rakus apa yang bisa dimakannya, dan membuat bumi menjadi terbakar dan panas. Lucifer tidak ingin menawan musuh-musuhnya,hanya memastikan musuhnya mati dalam keadaan perlahan-lahan dan merasakan kehancuran sedikit demi sedikit.


4. Zeus – The Lord of Olympia
Spoiler for Zeus – The Lord of Olympia:

Kala itu dia adalah dewa, Zeus akhirnya menukar keabadiaannya untuk turun ke bumi memberantas undead Scourge. Saat jiwanya menyeberang ke Dunia Fana, kemampuannya tidaklah sama seperti sewaktu menjadi dewa, dia hanya dibekali dengan kemampuan mendatangkan petir dan listrik.Dengan posisi yang tepat, dia dapat menghajar sekaligus satu barisan dengan listrik, setelah musuhnya tampak seperti orang bodoh maka dia akan menghujani dengan petir dari langit. Dia menyerang tanpa henti, sehingga Scourge ketakutan seperti takutnya akan murka Tuhan kepada mereka.


5. Purist Thunderwrath – The Omniknight
Spoiler for Purist Thunderwrath – The Omniknight:

Seorang mantan anggota Ordo Tangan Perak, Purist bergabung dengan Sentinel untuk membalas kematian pemimpin Ordo, Uther Lightbringer. Dilatih oleh Uther dengan cara-cara Paladin, Purist membawa kekuatan Cahaya Suci ke medan perang. Dia dapat memurnikan jiwa teman (menambah Heal), sekaligus menyerang pasukan scourges yang terdekat. Mampu melindungi teman dari pengaruh sihir,menghadirkan aura athrofis bagi musuh-musuh disekitarnya sehingga menjadil lambat. Bahkan Purist dapat memanggil Pasukan Tuhan untuk melindungi mereka dari sihir.

6. Rexxar – The Beastmaster
Spoiler for Rexxar – The Beastmaster:

Seorang pengembara dari Mok'nathal, keturunan 1/2 orc dan 1/2 ogre, Rexxar dan kampak besarnya memilih bergabung dengan Sentinel untuk menyelamatkan kehijauan alam sekitar. Walaupun monster dia adalah Seorang teman, Rexxar memukul dan membuat musuhnya meneteskan air mata. Dia dapat melemparkan kampaknya dari jarak yang lalu kembali lagi kepadanya untuk memperbesar kemenangan. Dialah Prajurit sejati diplanet yang dia tinggali, Beastmaster merupakan lawan yang harus diperhitungkan karena dia memang pantas untuk diperhitungkan.


7. Mangix – The Pandaren Brewmaster
Spoiler for Mangix – The Pandaren Brewmaster:

Mangix berasal dari populasi yang tersebunyi dan rahasia terletek di pulau Pandaria. Dia hidup dengan menyembunyikan diri dirumahnya di Gunung Stonetalon,sampai suatu Pulau Pandaria terjamah oleh tangan gelap scourge. Para tetua mendengar tangisan orang-orang tidak berdosa, dan melihat banjir darah di pandaria, dan kejahatan Lainnya. Para tetua sepakat mengirimkan prajurit istimewa, dengan harapan bisa memenangkan pertempuran dan mengembalikan keseimbangan alam. Apa yang tidak tetua ketahui adalah Mangix telah melatih dirinya untuk terjun ke medan pertempuran.


8. Ulfsaar - The Ursa Warrior
Spoiler for Ulfsaar - The Ursa Warrior:

Sebelum invasi Scourge, suatu ras beruang yang cerdas disebut furbolgs dibudidayakan oleh komunitas spiritual jauh dipedalaman 'Azshara'.Banyak dari mereka yang dibunuh dan disiksa oleh 'undead', para furblogs itu akhirnya mengungsi ke pemukiman sentinel. Sebagai balas jasa, furbolgs telah mengirim prajurit terkuat mereka Ursa ke medan perang atas nama Sentinel. Marah karena tanah air sucinya terkotori,ursa menyalurkan kemarahan menjadi cakaran yang amat sangat cepat, menggunakan cakarnya yang tajam untuk mencakar musuhnya, dan merobek mereka menjadi serpihan.


9. Rylai Crestfall – The Crystal Maiden
Spoiler for Rylai Crestfall – The Crystal Maiden:

Melatih diri dalam manipulasi salju dan es, Rylai adalah gambaran dari kecerdasan dan keberkatan. Dilatih oleh seorang Penyihir pemberontak di tempat yang amat sangat dingin , Rylai bergabung dengan sentinel untuk mempraktekkan seni sihir yang dikuasainya. Dengan berbagai mantra dia membuat musuh menjadi kacau balau - dengan membekukan mereka sewaktu hendak melarikan diri ataupun hendak mendekatinya, atau membuat mereka terkurung didalam es. Musuh musuhnya gemetaran ketika ledakan besar supernova menghampiri mereka jatuh sangat banyak, memusnahkan siapa saja yang berani melawannya.


10. Lina Inverse – The Slayer
Spoiler for Lina Inverse – The Slayer:

Seorang pyromancer yang terkenal senang menjelajah belahan dunia, Lina Inverse awalnya bergabung dengan Sentinel untuk tujuan PULUS alias UANG. Namun, minggu berganti bulan, karena sering bertempur dengan pejuang-pejuang suci dengan jiwa gagah berani, tujuannya pun berubah yaitu untuk melindungi "Pohon Kehidupan". Dengan kemampuannya mendatangkan api yang panas, dia membuat kekacauan diantara musuh-musuhnya. Dalam situasi yang mengerikan, Dia memotivasi dirinya dengan semangat sehingga menambah kecepatan serang dan kecepatan geraknya. Dia juga dapat memanggil kekuatan petir untuk melenyapkan satu musuh dihadapannya. Dia adalah Musuh yang paling ditakuti oleh Scourge, dan dia adalah seorang pembela setia Sentinel.


Gimana gan, ada ga Hero kesayangan agan? emoticon-Ngakakinsyallah entar di tambah lagi emoticon-Games
Sekalian minta keritik dan saran nya gan soalnya masih newbie emoticon-Sorryemoticon-2 Jempol
0
33.6K
2
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
PC Games
PC GamesKASKUS Official
11.2KThread6KAnggota
Urutkan
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.