2bepencilAvatar border
TS
2bepencil
Ketauan Kencan Personel AKB botaki rambutnya.
Sebelumnya minta emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) sama emoticon-Rate 5 Star
emoticon-Rate 5 Star


Bintang pop Jepang, Minami Minegishi, membabat habis rambut di kepalanya dan meminta maaf setelah melanggar aturan manajemen band-nya dengan menghabiskanmalam dengan pacarnya. Larangan berkencan ada dalam daftar teratas aturan band.
Dalam rekaman video yang diunggah ke Youtube, ia menangis mengaku bersalah danmeminta maaf pada kepada fans-nya dan mengatakan dia tidak ingin meninggalkan band AKB48. Sebelumnya, produser di balik AKB48 menyebut Minegishi, 20 tahun, telah gagal untuk mematuhi aturan utama band untuk tidak berpacaran. Para membela dirinya, mengatakan bahwa dia berhak untuk hidup normal.
Membotaki kepala adalah bentuk tradisional menunjukkan rasa penyesalan di Jepang. Maaf Minegishi itu disampaikan beberapa jam setelah sebuah surat kabar menerbitkan foto dirinya meninggalkan apartemen pacarnya, Alan Shirahama, seorang penari.
Dalam video yang diposting di situs resmi AKB48, dia menyatakan membuat keputusanuntuk mencukur habis rambutnya yang panjang demi menunjukkan penyesalan."Saya tidak percaya hanya melakukan cara ini saya dapat diampuni untuk apa yang sayalakukan, tapi hal pertama yang saya pikirkan adalah bahwa saya tidak ingin keluar dari AKB48," katanya.
Minegishi adalah salah satu anggota senior yang mulai bergabung sejak AKB48 diluncurkan oleh produser Yasushi Akimoto pada tahun 2005. Band ini terdiri dari sekitar90 anak perempuan - yang usianya berkisar dari usia 15 tahun hingga awal 20-an tahun. Mereka secara teratur muncul di televisi, membintangi iklan, dan di majalah. Mereka memberikan gambaran dari kelucuan yang dikenal sebagai "kawaii", dan telah menjadi fenomena besar baik di Jepang dan maupun negara Asia lainnya.
Manajemen AKB48 mengatakan Minegishi takdisertakan dalam latihan sebagai hukuman"karena menyebabkan gangguan kepada para penggemar". (tempo~2/2/13)

Jangan kasih yang merah

TS sangat mengharapkan yang IJO
emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Untuk memperbaiki reputasi TS..
KOMENG YANG BANYAK GAN !!!
emoticon-Ngakak biar rame.



Spoiler for BIAR PERCAYA:
Diubah oleh 2bepencil 16-03-2013 15:26
0
8.2K
111
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.9KThread82.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.