Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Devils2012Avatar border
TS
Devils2012
Pemeran misterius dalam film crows zero
Sahabat crowser yang sedang menunggu rilisnya film ketiga dari sequel Crows Zero yaitu Crows Explode, pastinya pernah mendengar kabar yang santer akhir-akhir ini tentang Eyang Subur kan?



Di media cetak maupun media elektronik sangat sering membahas polemik yang terjadi antara Eyang Subur dengan oknum-oknum yang kian hari kian bertambah. Mulai dari Adi Bing Slamet, beberapa wanita yang sempat diberitakan merupakan calon isteri ke sembilan, hingga yang terakhir terdengar 'keras' melawan pihak Eyang Subur, yakni Arya Wiguna.

Coba bayangkan orang-orang ini berada di film Crows Zero, kalau memang perseteruan ini tidak bisa diselesaikan secara kekeluargaan, mungkin akan menjadi tontonan yang menarik bagi kita ketika pihak Eyang Subur dan para pengikutnya bertarung fisik dengan pihak Adi Bing Slamet dan Arya Wiguna CS. Tentunya siapa yang menang dalam pertarunganlah yang akan menjadi orang tertinggi di Suzuran, eh malah ngelantur ke Suzuran nih.. Hehehe..

Tapi memang, perkelahian melalui media massa seperti ini bukanlah jalan yang baik, karena hanya akan menjadi pengalih bagi berita-berita lain yang sebenarnya lebih penting untuk kita dengar, seperti berita soal Crows Explode misalnya.. Hihihi..



Ada sedikit ilustrasi 'just for fun' yang bisa menghibur sahabat Crowser mungkin sedang dilema mau membela Eyang Subur ataukah Arya Wiguna.. emoticon-Stick Out Tongue

Sumber
Diubah oleh Devils2012 29-04-2013 14:39
0
4K
23
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.