Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Bocah 6 Tahun yang Dibunuh Anak 8 Tahun Sempat Disangka Tewas Tenggelam

masterinctAvatar border
TS
masterinct
Bocah 6 Tahun yang Dibunuh Anak 8 Tahun Sempat Disangka Tewas Tenggelam
Jakarta - Seorang anak berusia 8 tahun tega membunuh bocah 6 tahun yang memiliki utang Rp 1.000 di Bekasi. Korban diceburkan ke galian dan dibenamkan berkali-kali hingga tewas. Awalnya korban yang masih kelas 1 SD ini dikira tewas akibat tenggelam.

"Awalnya dikira tenggelam tapi setelah diperiksa ada luka di bagian wajah korban dan ada kejanggalan lainnya," kata Kapolres Bekasi Kota Kombes Pol Priyo Widyanto kepada wartawan di Mapolres Bekasi, Jawa Barat, Jumat (26/4/2013).

Priyo mengatakan, peristiwa pembunuhan itu terjadi pada Rabu (24/3) sekitar pukul 16.00 WIB. Saat itu korban beserta pelaku bertemu di kubangan air galian di kawasan Summarecon, Kampung Rawa Bugel, Bekasi Utara. Saat itu ada tiga orang anak lain yang bertemu di lokasi tersebut.

"Korban dan pelaku kemudian berkelahi gara-gara utang Rp 1.000 sedangkan 3 anak lainnya kabur," kata Priyo

Saat itu pelaku mendorong korban ke tanah dekat galian lalu dibenamkan berkali-kali hingga tewas. Begitu tahu korban tewas, pelaku coba menolong korban dengan menekan perut korban, namun ternyata korban sudah tewas. Pelaku kemudian menghanyutkan korban di kubangan itu.

"Pada Kamis (27/4) korban kita temukan sudah tewas dan diketahui kalau korban tewas akibat pembunuhan," katanya.

Polisi kemudian menangkap pelaku di Pasar Kranji pada Jumat (26/4). Pelaku ternyata adalah pengamen jalanan. "Uang mengamen biasanya buat main PS dan makan, kalau uangnya habis mengamen lagi," katanya.

Pelaku mengenal korban saat orangtua korban mengontrak di dekat rumah pelaku. Saat itulah korban berutang Rp 1.000 kepada pelaku. Menurutnya pelaku berasal dari keluarga boken home.

"Utangnya sudah lama dan mereka baru ketemu saat Rabu 24 April itu," katanya.

Sementara itu Ketua KPAI Kota Bekasi M Syahroni yang datang ke Polres Bekasi mengatakan sampai saat ini masih berupaya memulihkan kondisi psikologis tersangka. Jika kondisinya sudah normal tersangka baru akan diperiksa.

"Nantinya setelah diperiksa akan diputuskan apakah akan dikembalikan ke orangtuanya atau dititipkan ke Dinas Sosial untuk dibina. Sampai saat ini tersangka mendapatkan perlakuan baik dari Unit Perlindungan Anak dan Perempuan Polresta Bekasi Kota," katanya

Sumber : [URL="http://news.detik..com/read/2013/04/26/172859/2231601/10/bocah-6-tahun-yang-dibunuh-anak-8-tahun-sempat-disangka-tewas-tenggelam?nd771104bcj"]detik..com[/URL]
Diubah oleh masterinct 27-04-2013 06:32
0
4.1K
53
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.