Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

deyan2004Avatar border
TS
deyan2004
GRATIS... SUPER AJIMAT UNTUK KEKAYAAN DAN KEBAHAGIAN DUNIA AKHERAT


Selamat datang di trit nubi yang ke-2...

Disini nubi hanya ingin berdiskusi dengan agan forsup mengenai ajimat luar biasa yang nubi bahas di trit ini,, nubi bukan ingin menggurui jadi moon di maapin kalo ada salah-salah ketik.. emoticon-Salaman

Baiklah langsung aja ke TKP:

Selain dengan amalan jikir yang di ajarkan para kiayi, ustadz dan alim ulama serta amalan-amalan lain yang dapat mendatangkan kekayaan dan kesukseskan dunia akhirat, ternyata ada cara termudah untuk kita mendapatkan kekayaan dan kesuksesan dunia akhirat.

Cara tersebut adalah : DO'A KEDUA ORANG TUA
ya benar! jadi berbahagialah bagi yang masih memiliki ORTU, karna dari ucapannya seorang anak bisa sukses menjadi seorang Presiden, Pengusaha, Konglomerat bahkan menjadi batu (kisah malin kundang).

"Tiga macam golongan yang doanya mustajab dan tidak diragukan lagi kedahsyatannya. Yakni doa orang tua (ibu) kepada anaknya, doa musafir (orang yang sedang bepergian), dan doa orang yang dizhalimi."
(H.R. Bukhari dan Muslim)

Doa ortu ibarat ajimat yang ampuh, Do'a ortu bisa menggoyangkan Singgasana (Ares) Alloh SWT, sungguh Dahsyat Do'a ortu. Jadi beruntunglah bila agan masih memiliki ibu,, kesempatan emas ini jangan disia-sia kan,, mintalah di do'akan kepada ortu supaya agan menjadi orang yang sukses dan bahagia dunia akherat..

Dan TS mohon ma'af bila ada tulisan yang tidak berkenan, karna semua yang baik bersumber dari Alloh SWT dan yang buruk dari kekilafan TS sendiri.. TS juga mohon sumbang saran maupun pengalaman agan dengan Karomah dari Ibu agan,,

Dan TS juga mohon dikirimkan emoticon-Blue Guy Cendol (L)bila berkenan..

Wassalamulaikum
0
13.9K
127
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Supranatural
SupranaturalKASKUS Official
15.6KThread10.8KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.