Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

antiinter4everAvatar border
TS
antiinter4ever
10 Hat-trick Tercepat Di Dunia Sepakbola
Mencetak hat-trick adalah prestasi yang luar biasa bagi seorang pesepakbola. Tak setiap saat kesempatan untuk mencetak tiga gol itu datang. Bahkan, kadang untuk mencetak gol pun juga bisa menjadi teramat sulit.

Akan tetapi, ada kalanya juga seorang pemain mendapatkan kesempatan untuk bisa mencetak hat-trick dengan mudah. Bahkan, dilakukan dalam tempo yang cepat.

Berikut adalah deretan pemain yang pernah mencatatkan hat-trick tercepat sepanjang sejarah sepakbola

10.Jerman Defoe
Defoe menjadi pemain yang paling bersinar ketika mengantarkan Tottenham menang telak 9-1 atas Wigan pada 22 November 2009 silam. Saat itu, ia berhasil mencetak lima gol sekaligus. Tiga diantaranya dicetaknya dalam rentang waktu 7 menit saja
Spoiler for Jerman Defoe :


Spoiler for Tottenham vs Wigan:


9.Robbie Fowler
Fowler dikenal sebagai salah satu bomber terbaik yang pernah ada di Inggris. Bahkan, oleh suporter Liverpool, ia diberi julukan 'God', alias 'Tuhan' berkat ketajamannya membobol gawang lawan. keahliannya itu juga sempat ia demonstrasikan saat meberondong gawang Arsenal pada 28 Agustus 1994 silam. Hanya dalam waktu 4 menit 33 detik, ia mengirim The Gunners pulang dengan kekalahan 3-0.
Spoiler for Robbie Fowler :


Spoiler for Liverpool vs Arsenal:


8.Nigel Clough
Putra dari Brian Clough ini mencetak hattrick-nya saat timnya, Nottingham Forrest bermain melawan QPR pada tanggal 13 Desember 1987. Saat itu, ia sukses membobol gawang lawan tiga kali hanya dalam waktu empat menit saja.
Spoiler for Nigel Clough :


7.Willie Hall
Hattrick istimewa ini tercipta di laga Internasional antara Inggris kontra Irlandia Utara pada 26 November 1938. Hall, striker Inggris yang saat itu tercatat sebagai striker Tottenham, sukses membobol gawang lawannya itu tiga kali dalam waktu 4 menit. The Three Lions pun dibawanya menang telak 7-0 hari itu.
Spoiler for Willie Hall :


6.Graham Leggat

Spoiler for Graham Leggat :


5.Ian St John

Pemain asal Skotlandia ini terkenal bersama Liverpool di era tahun 60an. Akan tetapi, sebelum bergabung dengan The Reds, ia terkenal dengan aksi hattrick-nya saat masih berkostum Motherwell. Pada 15 Agustus 1959, ketika melawan Hibernian di liga Skotlandia, ia berhasil mencetak tiga gol hanya dalam waktu 2 menit 30 detik, tercepat di liga Skotlandia hingga saat ini.

Spoiler for John :


4.James Hayter
Hayter pantas disebut sebagai seorang Supersub! Pasalnya, ia mampu mencetak hattrick walau masuk sebagai pemain pengganti pada menit ke-84. Hebatnya, ia berhasil mencetak tiga gol hanya dalam waktu 140 detik saja. Rekor itu terjadi pada tanggal 24 Februari 2004 silam. Ia pun berhasil membantu timnya, Bournemouth menang telak 6-0 atas Wrexham.

Spoiler for Hayter :


3.Jimmy O'Connor


Spoiler for Jimmy O'Connor :


Spoiler for Jimmy:


2.Eduardo Maglioni
Pemain asal Argentina ini mencetak hattrick-nya saat ia membela timnya, Independiente melawan Gimmasia de la Plata pada tanggal 18 maret 1973. Hal itu ia lakukan dalam waktu 1 menit 50 detik. Sayangnya, tak ada informasi mengenai berapa skor akhir laga tersebut.
Spoiler for Eduardo Maglioni :

1.Tommy Ross
Pemain ini adalah pemain yang mencatatkan rekor tercepat dalam mencetak hattrick, yakni dalam waktu sekitar 90 detik saja. Rekor ini sebelumnya tak terdeteksi karena pada saat ia mencatatkan rekor tersebut pada November 28 1964, belum ada pencatat waktu yang resmi. Setelah 40 tahunan kemudian, barulah rekor ini tercatat di buku Gunness Book of Record.


Hebatnya lagi, hattrick itu dicetaknya saat ia masih berusia 18 tahun. Berkat aksinya itu, ia turut membantu timnya, Ross County, menang telak 8-1 atas Nairn County.
Spoiler for Tommy Ross :


yeeaaahhhhhhhhhh semogaa thread ini memberi sedikit wawasan dan menambah koleksi saya ...
nikmati aja ...
kaskuser yang baek ninggalin jejak ...emoticon-I Love Indonesia (S)
emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)

Dewibola.com
Diubah oleh antiinter4ever 30-04-2013 03:14
0
11.2K
193
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.