Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

freakmoccy85Avatar border
TS
freakmoccy85
Sungguh Unik! Jepang Membuat Casing iPhone dari Rumput!
Gadget berupa ponsel memang saat ini sudah menjamur dikalangan masyarakat. Kalangan anak muda, pengusaha maupun sampai orang tua pastinya selalu membawa ponsel mereka. Kebutuhan akan ponsel yang semakin meningkat pun membuat teknologi pada ponsel semakin canggih sehingga sekarang bermunculan ponsel yang disebut smartphone yang tidak lain dapat berdiri sendiri atau dengan kata lain dengan menggunakan teknologi android maupun iOS. Munculnya berbagai jenis dan model dari ponsel saat ini pun memancing para perusahaan yang memproduksi sarung ponsel atau Casing ponsel juga tidak kehabisan akal untuk melakukan inovasi. Seperti contoh satu perusahaan di Jepang. Unik, mereka memproduksi casing iPhone yang tidak lain terbuat dari rumput!

Sungguh Unik! Jepang Membuat Casing iPhone dari Rumput!


Seperti yang sudah sering kita lihat dipasaran, banyak sekarang casing ponsel baik untuk segala jenis model ponsel mempunyai model yang sangat unik. Hal ini tentu saja membuat kita para pengguna ponsel tersebut tertarik dan ingin membeli casing tersebut. Terbuat dari bahan biasa yaitu kondom, karet maupun sampai bahan yang cukup elastis, sepertinya kualitas casing saat ini cukup buruk. Well, saat ini untuk para pemilik iPhone tidak perlu khawatir dan bingung lagi untuk mencai model casing ponsel yang unik. Yap sebuah perusahaan asal Jepang bernama Ag Ltd menciptakan sebuah iPhone dengan menggunakan bahan elektrostatis berbentuk rumput yang ramah lingkungan dan tidak mempunyai efek buruk loh.

Saat ini memang casing iPhone mempunyai bentuk yang keren yang membuat kita ngiler untuk membelinya. Beberapa casing iPhone tersebut selain mempunyai model yang keren, ternyata ada juga casing yang menyediakan baterai tambahan untuk memperpanjang daya tahan baterai handset buatan Apple tersebut. Well, dengan hadirnya casing unik berbentuk rumput yang terbuat dari bahakn elektrostatis, sepertinya casing yang sebelum-sebelumnya bakal kalah nih. As we can see, casing tersebut memiliki bentuk maupun warna yang sangat mirip dengan rumput yang biasa tumbuh di sebuah taman kota. Pasalnya pihak produsen casing tersebut memang mengklaim jika casing tersebut memang dibuat berdasarkan rumput yang terdapat pada salah satu taman bernama Yoyogi Park di Tokyo, Jepang. Ini berarti, selain ramah lingkungan, sepertinya iPhone kita akan selalu terkena efek penghijauan dan membuat ponsel iPhone selalu dingin segar.

Sungguh Unik! Jepang Membuat Casing iPhone dari Rumput!

Sungguh Unik! Jepang Membuat Casing iPhone dari Rumput!


Lebih hebat lagi, Permukaan pada casing tersebut sangat halus tidak seperti rumput yang kasar. Bagian casing yang sudah diratakan dan dibuat halus sedemikian rupa dipastikan dapat membuat para penggunanya merasa nyaman saat memegang. Sayangnya casing ini belum dipasarkan diseluruh dunia nih sob khususnya negara kita. Rencananya Casing ini sendiri diperkirakan mulai meluncur ke pasaran mulai pekan ini. Casing yang menyegarkan mata dan nyaman untuk dipegang ini akan dibanderol seharga USD 41 atau sekitar Rp 400 ribu.

Sungguh Unik! Jepang Membuat Casing iPhone dari Rumput!


So, ingin membuat iPhone kalian lebih cantik dan enak dipandang? Sepertinya casing rumput iPhone dari jepang ini bisa memberikan solusi bagi kalian. Let's Go Green!

News Powered By Indonesiaamers.

Spoiler for ^0^:
Diubah oleh freakmoccy85 01-05-2013 03:02
0
4.4K
25
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread84.3KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.