Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

herotAvatar border
TS
herot
Real Madrid 2-0 Borussia Dortmund (European Champions League)
Metrotvnews.com, Madrid: Kemenangan 4-1 Borussia Dortmund di leg pertama saat menjamu Real Madrid membuat pasukan Jurgen Klopp bermain lepas di leg kedua. Meskipun begitu Real Madrid menguasai jalannya pertandingan di Santiago Bernabeu, Rabu (1/5) dini hari.

Pasukan Jose Mourinho tampil menekan di babak pertama. Namun peluang emas Gonzalo Higuain di menit keempat maupun Cristiano Ronaldo beberapa menit kemudian masih bisa dimentahkan kiper Dortmund, Roman Weidenfeller yang tampil cemerlang pada malam itu.

Pada menit ke-15, Mario Gotze mengalami cedera dan digantikan Kevin Grosskreutz. Digantinya Goetze membuat permainan Dortmund menurun. Tuan rumahpun beberapa kali menciptakan peluang namun selalu kandas. Skor kacamata bertahan hingga jeda.

Memasuki babak kedua Borussia Dormund menebar ancaman melalui Robert Lewandowski. Tendangannya di menit 49 hanya membentur mistar gawang.

The Special One yang tak mau kehilangan akal mencoba melakukan pergantian pemain. Fabio Coentrao dan Xabi Alonso ditarik dan digantikan Karim Benzema dan Kaka. Tak lama Mou pun memasukkan Sami Khedira.

Real Madrid akhirnya dapat mencetak gol lewat Karim Benzema di menit 81. Tak lama tensi pertandingan semakin tinggi saat Sergio Ramos mencetak gol tambahan di menit 88. Namun pertahanan Dortmund yang ketat memaksa pertandingan berakhir 2-0 dan Dortmund melaju ke final Liga Champions Eropa.


sumber

Spoiler for jalannya pertandingan:
Diubah oleh herot 30-04-2013 20:59
0
1.5K
7
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.