Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

meirnpyonAvatar border
TS
meirnpyon
[ Karnaval Karya ] Toys Photoshot karya ane
Assalamu’alaikum Wr. Wb

Selamat siang agan semua~ Selamat datang di thread ane emoticon-Kiss (S)



Wah ada Karnaval Karya! Ikutan ah emoticon-Ngacir

Sebenernya foto-foto ini udah lama banget ane buat, sekitar tahun 2010, waktu ane masih SMP emoticon-Malu Masih bener-bener udik dan amatir banget. Masih mentah malahan-_- Ane waktu itu pake camdig biasa trus tambahin efek sana-sini pake photoscape. Soalnya lagi demen banget sama efek vignette (maaf norak emoticon-Peace ) Jadi maaf ya hasilnya masih sangat berantakan emoticon-Berduka (S)

Suatu hari (cailah) ane kesengsem sama gantungan teddy bear yang imut ini. Sampe ane namain Kuma (beruang) emoticon-Hammer (S) . Terus ane iseng foto-foto gitu ceritanya dia lagi jalan-jalan. Ternyata dia fotogenic juga hehe emoticon-Big Grin Nah kebetulan ane nemu juga gantungan cewek jadul trus dekil yang warna merah. Kalo dia ceritanya berjuang sendirian buat ke Paris sampe jatuh bangun gitu haha. /apasih-_- buat menara Eiffel-nya itu ane pake tutup parfum emoticon-Malu (S)

Okedeh selamat menyaksikan karya ane
Spoiler for Karya (awas BWK):


Gimana menurut agan-agan? Iya ane sadar ini masih karya newbie banget… masih kalah jauh sama karya agan-agan lain yang super kece emoticon-Mewektapi ane ikutan gapapa kan? Jangan dibata ya gan emoticon-Peace kalo emoticon-Cendol (S) atau emoticon-Rate 5 Star dengan senang hati ane terima hehe emoticon-Big Grin

Jangan lupa ninggalin jejak ya gan ^^

“Karya yang saya posting disini adalah karya saya sendiri: [Meirna Larasati]. Tidak melanggar hak cipta manapun dan diperbolehkan untuk dipublikasikan di forum KASKUS”.
0
3.9K
45
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.