Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kimboAvatar border
TS
kimbo 
Kunjungan Pertama Officer Kaskus ke Jungleland Theme Park!
Halo gan…

Agan tau ngga kalo sekarang theme park di Indonesia udah semakin beragam, bahkan kini telah hadir sebuah Outdoor Adventure Theme Park, yang terletak di kawasan Sentul Nirwana, Bogor. Dengan luas area 35 hektar menjadikan Jungleland sebagai Outdoor Theme Park terbesar di Indonesia dan dengan beragam tema yang terbagi dalam beberapa zona, diantaranya Zona Carnivalia, Zona Tropicalia, Zona Mysteria dan Zona Explora yang masing-masing zona ini memiliki nuansa petualangan tersendiri.

Berikut ini beberapa wahana unggulan yang ada di Zona Carnivalia Jungleland :

Quote:


Quote:


Quote:


Sebagai wahana permainan yang turut menunjang perkembangan dunia sains di tanah air, Jungleland juga memiliki Science Centre yang juga terbesar di Indonesia, dimana 27 April 2013 kemarin diselenggarakan event yang bekerjasama dengan Science Centre Singapore (SCS) dan didukung oleh LIPI (Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia) dan World Robotic Explorer yang bernama FUN SCIENCE ADVENTURE dengan tema ROBOT ZOO.

Berikut ini beberapa robot hewan yang ada dalam INTERNATIONAL ROBOT ZOO EXHIBITION:

Spoiler for ROBOT ZOO EXHIBITION:


Spoiler for FUN SCIENCE ADVENTURE:

Pada event ini ekperimen sains dan teknologi canggih dapat dilihat dan dirasakan sendiri oleh agan, seperti menggerakan benda dengan kekuatan pikiran (mindflex), percepatan, percobaan gelombang elektromagnetik dan masih banyak lagi. INTERNATIONAL ROBOT ZOO EXHIBITION menjadi pameran pertama kali di Indonesia, walaupun sebelumnya telah diselenggarakan di Negara-negara seperti Singapore, Australia, Taiwan, Abu Dhabi, Malaysia dan Hongkong. Pameran robot hewan raksasa ini dapat menjadi pengalaman menarik selama agan mengunjungi JUNGLELAND. Mantap kan, gan…?!

FYI, Officer kaskus minggu lalu berkesempatan datang dan mencoba beberapa wahana lho disana, bahkan ada beberapa yang mencoba wahana extreme lebih dari sekali! emoticon-Ngakak

Spoiler for Kunjungan Officer ke Jungleland:


Spoiler for Testimonial Kaskus Officer & Pengunjung:


Quote:
Diubah oleh kimbo 30-04-2013 08:32
0
2.9K
21
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.