Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Dr.MorfosisAvatar border
TS
Dr.Morfosis
AKHIR APRIL: WAKTU PENGORBANAN MANUSIA
Selamat pagi,siang,malam agan agan sekalian..mudah mudahan thread ane ini bisa nambah wawasan dan ga repostemoticon-Ngakak

Langsung aja ya gan di simak,tapi mohon budayakan komen2nya

Kenapa kita sering menyaksikan tragedi dan kematian tidak masuk akal pada paruh kedua bulan April? Daftar peristiwa kekerasan yang terjadi selama jangka waktu tersebut cukup mengejutkan. Berikut adalah beberapa di antaranya:

19 April 1993 - Pembantaian Waco: An FBI serangan mengarah pada pembakaran senyawa sebuah sekte bernama Ranting Daud, membunuh 76 pria, wanita dan anak-anak.
April 19, 1995 - Pemboman sebuah gedung federal di Oklahoma City - 168 orang tewas.
20 April 1999 - Columbine High School Massacre - 13 orang dibunuh, 21 luka-luka.
16 April 2007 - Pembantaian Virginia Tech - 32 tewas, 17 luka-luka.
16 April 2013 - Boston Marathon Ledakan - 3 tewas, 107 luka-luka.
18 April 2013 - Pupuk tanaman ledakan, Texas -. 5-15 tewas (Perhatikan bahwa peristiwa ini terjadi hampir persis 20 tahun setelah pembantaian Waco, yang berada di area yang sama Juga,
pada 16 April 1947, kapal sarat dengan amonium nitrat merapat di Pelabuhan Texas City meletus dalam api, menyebabkan ledakan besar yang menewaskan sekitar 576 orang).

Ada banyak kejadian kekerasan lain yang terjadi selama jangka waktu tersebut. Bahkan, CNN menerbitkan sebuah artikel pada tahun 2011 yang berjudul "Apa itu tentang pertengahan April dan kekerasan di Amerika?" membahas peristiwa yang terjadi di Mid-April.
Sayangnya, artikel hanya memukul "teori konspirasi" dan pada dasarnya mengatakan: "Jika Anda mencari jawaban lebih jauh dari media massa, Anda gila dan berbahaya".
Namun, dua tahun kemudian, tren kekerasan yang sama terjadi.Apakah itu semua kebetulan?Bagi mereka yang tahu, tidak ada hal seperti kebetulan.

Pada tahun 2011, saya menulis sebuah artikel tentang kematian Bin Laden yang diumumkan antara 30 April dan 1 Mei (lihat Mengapa Kematian Man Who Apakah Tidak Dibalik 9/11 Apakah Diumumkan pada tanggal 1 Mei). Dalam artikel itu, saya secara singkat menjelaskan makna ritual 1 Mei (May Day) dan hubungannya dengan dewa yang masih penting bagi ke elit okultisme: Baal.
The Cult of Baal Pernah Hilang Selama berabad-abad dan di banyak peradaban, paruh kedua bulan April selalu menjadi waktu pengorbanan darah. Penyembahan Baal mengambil banyak nama (Enlil, Molokh, dll) dan tersebar di beberapa peradaban. Menjadi dewa matahari dan dewa kesuburan, ritual merayakan Baal terjadi setelah vernal equinox (waktu kelahiran kembali) dan sering terlibat pengorbanan manusia.

"Pemujaan terhadap Baal dirayakan setiap tahun kematian dan kebangkitan-Nya sebagai bagian dari ritual kesuburan Kanaan. Upacara-upacara sering dimasukkan pengorbanan manusia dan prostitusi kuil. "- Baal,

Meskipun ibadah ritual ini kadang-kadang dikecam oleh gerakan-gerakan keagamaan, tidak pernah benar-benar menghilang."Agama dewa Baal diterima banyak kalangan orang Yahudi kuno, dan meskipun itu adalah menempatkan di kali, itu tidak pernah dicap permanen. Raja dan royalti lainnya dari sepuluh suku Alkitab menyembah dewa. Orang-orang biasa tekun menyembah dewa matahari ini juga karena kemakmuran mereka bergantung pada produktivitas tanaman dan ternak mereka. Gambar dewa yang didirikan pada banyak bangunan. Dalamagama tampaknya ada banyak imam dan berbagai kelas peminatnya. Selama upacara mereka mengenakan jubah yang tepat. Upacara termasuk membakar dupa, dan mempersembahkan korban bakaran, kadang-kadang terdiri dari korban manusia. Para imam wasit menari di sekitar altar, nyanyian panik dan memotong diri dengan pisau untuk menginspirasi perhatian dan kasih sayang dari Tuhan. "-

Ibid.Sebagai dewa matahari, Baal itu melibatkan pengorbanan manusia dan api. Hari ini, dalam okultisme-elit memerintah Amerika, periode ini sering sama api (atau senjata api) dan kematian ini ritus yang disebutkan dalam Alkitab."Mereka telah membangun tempat-tempat tinggi Baal untuk membakar anak-anak mereka dalam api sebagai persembahan kepada Baal-sesuatu yang saya tidak memerintahkan atau menyebutkan, juga tidak masuk ke dalam pikiran saya."-

Yeremia 19:5Dari Babel, Asyur dan Fenisia peradaban Timur Tengah (agama Misteri mereka berasal dari asal titik yang sama), kultus Baal menyebar ke peradaban yang jauh, seperti Celtic, yang mengamati ritual Beltane pada tanggal 1 Mei (Beltane berasal dari kata "Baal"). Sementara pemeliharaan Baal ritual berbeda dari satu peradaban ke yang lain, mereka tetap didasarkan pada konsep okultisme sama numerologi dan pengorbanan. Dengan kata lain, mereka semua mendayagunakan pengetahuan magickal sama.Hari okultisme elit masih mengamati ritus ini tapi kita satu perbedaan utama: Mereka sekarang dilakukan terhadap penduduk sipil yang tidak curiga dan menyebar ke seluruh dunia melalui media massa. Fed dan diperkuat oleh ketakutan dan trauma massa, ini mega-ritual dilihat oleh semua, tapi hanya dirayakan oleh elit okultisme. Lebih dari sebelumnya, kita berhadapan dengan Black Magick.

Situs lain yang didedikasikan untuk okultisme numerologi telah menerbitkan informasi menekankan pentingnya periode ini."19 April - 1 Mei - Darah Pengorbanan Untuk Beast, periode paling kritis 13 hari. Korban kebakaran diperlukan pada tanggal 19 April.

19 April adalah hari pertama dari 13 hari Satanic ritual hari yang berkaitan dengan api - dewa api, Baal, atau Molokh / Nimrod (Dewa Matahari), juga dikenal sebagai dewa Romawi, Saturnus (Setan / Iblis). Hari ini adalah hari pengorbanan manusia utama, menuntut korban kebakaran dengan penekanan pada anak-anak. Hari ini adalah salah satu hari paling penting pengorbanan manusia, dan dengan demikian, telah memiliki beberapa peristiwa bersejarah yang sangat penting terjadi pada hari ini. "-

Okultisme Liburan dan hari-hari Sabat, Cutting EdgeArtikel lain secara ringkas menjelaskan elemen yang dibutuhkan untuk melaksanakan elit mega-ritual."Pengorbanan manusia yang diperlukan selama banyak tanggal-tanggal tersebut okultisme perlu mengandung unsur-unsur berikut, masing-masing yang berlebihan ke tingkat tertinggi:
1. Trauma, stres, dan mental penderitaan, teror belaka
2. Tindakan terakhir dalam drama harus perusakan oleh api, sebaiknya kebakaran sebuah.
3. Orang harus mati sebagai pengorbanan manusia, terutama anak-anak, karena Darkness memandang pengorbanan manusia muda sebagai yang paling diinginkan "-

Advent PenipuanTentu saja, tidak setiap peristiwa yang terjadi selama jangka waktu tersebut berkaitan dengan pengorbanan manusia Illuminati. Namun, sebagian besar dari peristiwa yang disebutkan di atas cocok tepat di mega-ritual "kriteria" checklist. Jika Anda perhatikan dengan teliti pada fakta-fakta seputar masing-masing dari peristiwa ini, Anda mungkin menyadari bahwa mereka baik dilakukan oleh pejabat pemerintah atau disalahkan pada patsies pikiran yang dikendalikan.Sebagian besar peristiwa ini bukan kepalang beralasan, menghasilkan bahwa lebih trauma dan menyebabkan orang bertanya-tanya "apa orang jahat akan hal seperti itu?". Sayangnya, orang-orang jahat memerintah kami. Peristiwa ini juga digunakan untuk Agenda politik lebih lanjut. Kekuatan yang akan menjadi tuan di menggabungkan politik pragmatis dengan ritual okultisme.Dalam KesimpulanMereka yang tahu tentang kalender okultisme memasuki paruh kedua April bertanya-tanya apakah sesuatu yang mengerikan akan terjadi. Sayangnya, setiap beberapa tahun, masyarakat trauma dengan peristiwa tidak masuk akal dan kekerasan. Hampir setiap waktu, melihat lebih dekat pada acara tersebut mengarah ke fakta-fakta aneh dan mencurigakan petunjuk arah dalam pekerjaan.Sementara banyak akan menganggap terjadinya peristiwa ini selama akhir April untuk kebetulan, faktanya tetap: peristiwa kekerasan yang melibatkan kematian dan kebakaran terjadi selama periode waktu yang sama yang didedikasikan untuk Baal, melalui kebakaran dan pengorbanan manusia. Apakah ini semua dilakukan dengan sengaja atau hasilnya sinkronisitas gila, kenyataannya masih ada dan tidak dapat diperdebatkan.Senyawa yang dibakar selama tahun 1993 Waco Massacre, bernama Mount Carmel Center. Dalam Alkitab, Mount Carmel adalah di mana Elia menantang nabi Baal, menantang mereka untuk berdoa kepada Baal sampai ia menyalakan api di depan mereka. Tidak ada api yang dinyalakan. Apakah api di Gunung Carmel Pusat balas dendam simbolis Baal?

Maaf ya gan thread nya berantakan,soalnya bikin melalui hpemoticon-Sorry
Ntar ene editin lgi klo udh ada waktu..
Jangan lupa bagi cendolnya ya ganemoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Diubah oleh Dr.Morfosis 30-04-2013 05:54
0
2.6K
28
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.