Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

sasa3421Avatar border
TS
sasa3421
Indonesia Dipastikan Akan Kedatangan Tim Liverpool
Bagi para liverpudlian berita menghapiri anda karena Steven Gerrard dkk akan bertolak ke Indonesia

Akhirnya, Liverpool FC Dipastikan Ke Indonesia Untuk Pertama Kalinya

Indonesia menjadi negara pertama yang disambangi Liverpool dalam rangkaian tur mereka di musim panas.

Setelah memastikan tur Asia ke Australia dan Thailand, Liverpool akhirnya secara resmi mengumumkan kunjungan mereka ke Indonesia. Liverpool akan singgah di Jakarta pada 20 Juli 2013.

Kepastian kunjungan Liverpool ini diumumkan manajer direktur Ian Ayre yang didampingi pencetak rekor gol klub Ian Rush kepada wartawan di Plaza Senayan, Jakarta, Kamis (25/4) siang.

Liverpool menjadikan Indonesia sebagai negara pertama yang dikunjungi dalam rangkaian LFC Tour 2013. The Reds akan menjalani pertandingan persahabatan melawan Indonesia XI di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta.

Usai melakoni tur di Indonesia, Liverpool selanjutnya bertolak ke Melbourne, dan menggelar pertandingan di sana pada 24 Juli. Empat hari kemudian, tim besutan Brendan Rodgers itu bermain di Bangkok.

Seperti halnya kedatangan Liverpool ke Australia, ini merupakan kunjungan pertama Steven Gerrard dan kawan-kawan ke Indonesia. Terakhir kali Liverpool melakukan tur Asia pada 2011. Namun saat itu, Liverpool memilih bermain di Kuala Lumpur, Malaysia.

“Terakhir kali kami datang ke Asia pada 2011. Tapi ini menjadi kunjungan pertama kami ke Indonesia. Kami menunjukkan bahwa kami ingin membawa klub lebih dekat dengan fans kami di seluruh dunia,” ujar Ayre.

Liverpool juga akan mengumumkan peluncuran laman klub dan akun Facebook berbahasa Indonesia pada hari pertandingan, menyusul akun Twitter resmi yang sudah ada lebih dulu.

“Ini kunjungan yang penting bagi Liverpool FC, karena sebagai bagian dari program mendekatkan fans dengan klub yang saat ini sedang kami lakukan. Dan sungguh fantastisk, ajang ini bersamaan dengan perayaan ulang tahun Standard Chartered yang ke-150,” ujar Ayre.

“Kami tahu kami mempunyai jutaan fans di Indonesia yang selalu mengikuti perjalanan kami tiap musim. Tentunya ini sangat menarik, karena kami akan bisa bermain di hadapan pendukung kami di sini, dan menunjukkan betapa berharganya fans bagi saya pribadi dan pemain,” timpal Brendan Rodgers melalui rekaman video.

Kehadiran Liverpool di Indonesia ini berkat kerja sama dengan Standard Chartered yang merupakan sponsor utama klub.

“Kami merasa senang, karena akan menjamu klub dalam beberapa bulan ke depan. Apalagi ini bertepatan dengan perayaan 150 tahun Standard Chartered membuka pintunya di Indonesia. Kami akan merayakan peringatan ini, dan kedatangan Liverpool pada musim panas menjadi sorotan tersendiri,” kata ketua eksekutif Standard Chartered Indonesia Tom Aaker.

[youtube]feature=player_embedded&v=mzceizuxw5M[/youtube]

SUMBER
0
1.5K
12
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.