Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

freakmoccy85Avatar border
TS
freakmoccy85
Nokia Akan Meluncurkan Tablet Pertamanya Bulan Ini
Nokia, perusahaan asal Finlandia ini nampaknya sedang melakukan inovasi baru demi meningkatkan profit perusahaannya. Tidak mau dicap sebagai aji mumpung, dimana perusahaan ini tengah laris karena satu produknya yakni Windows Phone Lumia, Nokia kali ini akan membuat sebuah gebrakan baru. Seperti yang kita tau bahwa baru-baru ini Nokia kehilangan sosok petinggi yang sudah berjasa pada perusahaannya, Seakan tidak mau terus larut dalam duka, ternyata perusahaan asal Finlandia ini telah membuat suatu produk baru yakni gadget berupa tablet. Dikabarkan bahwa tablet pertamanya ini akan dirilis oleh Nokia pada bulan mei ini loh!

Nokia Akan Meluncurkan Tablet Pertamanya Bulan Ini


Well, sebelumnya memang kita tau bahwa perusahaan ini sedang memfokuskan diri untuk membuat produk terlarisnya yakni Windows Phone Lumia lebih laku dipasaran. Nokia saat ini memang terus mengerjakan proses merubah bentuk, model dan spesifikasi Lumia untuk nantinya dijual lebih murah dan bisa dijangkau bahkan pada kalangan menengah sekalipun. Seperti melawan predikat yang mengatakan bahwa Nokia hanya akan fokus terhadap produk Lumianya saja, secara mengejutkan muncul rumor dari sebuah acara di london bahwa perusahaan Finlandia ini akan merilis produk tablet pertamanya bulan ini. Memang sebelumnya sudah banyak ahli yang memprediksi bahwa Nokia harus membuat tablet jika ingin bersaing dengan Apple, Samsung dan perusahaan lain yang memiliki andalan di lini tablet.

Rumor yang datang ini juga menyebutkan bahwa Nokia sudah mempersiapkan sebuah tablet canggih dengan spesifikasi dan fitur yang tidak kalah dengan sekelas iPad dan Galaxy Tab. Selain itu tablet tersebut juga disebutkan dalam rumor akan menggunakan teknologi Windows 8 atau RT. Selain itu diperkirakan tablet dari perusahaan asal Finlandia ini akan mengusung layar 10,2inci dengan resolusi 1366x768piksel. Ditambah lagi, tablet tersebut menggunakan jasa prosesor 1GHz dan memiliki RAM 1GB. Wah cukup canggih juga ya? ebenarnya kabar ini sudah terdengar sejak lama, bahwa Nokia memang mempunyai keinginan unuk mengembangkan tablet untuk dapat bersaing di pasar teknologi. Namun dalam sebuah acara pada bulan Februari 2013 lalu, Nokia tanpa sengaja membocorkan gambar desain yang diduga kuat adalah tablet. Akan tetapi saat itu Nokia segera menepis anggapan tersebut.

Nokia Akan Meluncurkan Tablet Pertamanya Bulan Ini

Nokia Akan Meluncurkan Tablet Pertamanya Bulan Ini


Rumormenyebutkan bahwa waktu dekat tepatnya pada tanggal 14 mei 2013 mendatang, Nokia akan merilis tabletnya kepasaran. Well, memang sampai saat ini belum ada kejelasan tentang informasi ini bahkan dari pihak Nokia sekalipun. Seperti biasa Nokia lebih memilih bungkam mulut ketimbang memberikan penjelasan. Hmm.. Apakah itu pertanda bahwa mereka memang akan meluncurkan tabletnya dalam waktu dekat ya? Mungkin saja dengan tablet barunya ini, Nokia dapat menyaingi Samsung dan Apple.

Nokia Akan Meluncurkan Tablet Pertamanya Bulan Ini


Apakah nanti produk Tabletnya dapat menungguli Samsung Galaxy Tab dan Apple iPad? Kita tunggu saja nanti 14 mei untuk kepastiannya.

Nokia Akan Meluncurkan Tablet Pertamanya Bulan Ini
Diubah oleh freakmoccy85 30-04-2013 03:05
0
3K
14
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread84KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.