funriseAvatar border
TS
funrise
( Berbalas Pantun ) Disindir Mendagri, Jokowi: Disini Sudah Kebanyakan Rapat


TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo menegaskan dirinya tidak mengganggu fungsi kepala daerah ketika harus turun setiap hari ke warga seperti sindiran yang dilontarkan Mendagri bahwa Kepala Daerah jangan sering blusukan.

Joko Widodo mengungkapkan dirinya tetap menggelar rapat untuk mensinergikan program yang dimilikinya kepada bawahannya agar segera diimplementasikan bagi kepentingan warga.

"Saya merasa rapat yang ada disini sudah kebanyakan," ujar Joko Widodo di Balai Kota, Jakarta, Senin (29/4/2013).

Setiap harinya, Joko Widodo atau akrab disapa Jokowi ini memang menggelar rapat. Hal itu terbukti dari agenda yang sering diinformasikan kepada awak media. Biasanya Jokowi menggelar rapat pada pukul 08.00 pagi.

Selain itu, Jokowi menambahkan, dirinya memiliki gaya tersendiri dalam memimpin Jakarta. Urusan rapat, dirinya sering melimpahkan kepada Wakil Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama maupun asistennya.

"Hal strategis saja (saya) yang rapat, yang lainnya bisa dijalankan, bisa oleh Wagub atau asisten. Kalau saya seperti itu. Kan setiap orang mempunyai cara sendiri-sendiri," tutur Jokowi.


Sumber


Berani juga itu si Joko thole bales mendagri, ntar kalau ada proyeknya dihambat mewek lagi ... emoticon-Malu (S)emoticon-Malu (S)
0
5.9K
60
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671KThread40.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.