Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

dieunkrossidhynAvatar border
TS
dieunkrossidhyn
Masih inget ente pada ma ni game [must see bray !]
apakah ada game yang sepertinya sudah tidak layak untuk kita mainkan dan harus kita lupakan, karena tidak semestinya perlu untuk diingat dan harus pergi selamanya ?

ini hanyalah permainan yang gampang dimainkan (meski pada kenyataan nya pun pada waktu kita mainkan kita memerlukan beberapa hari untuk menyelesaikannya). walaupun begitu kondisi tiap permainan ini mempunyai tingkat tertentu yang secara teknis tidak mungkin lagi untuk diteruskan bahkan jika anda tidak pernah mati sekalipun. berikut 10 Game Paling Klasik Sepanjang Masa..

Mari bernostalgila dengan game ini gan emoticon-Matabelo

1. Snake



ini permainan sederhana banget gan namun sangat legend gan, dapat dikatakan game dengan kondisi yang sangat ala kadarnya. tatanan background yang blank (hitam) di selaraskan dengan tampilan garis yang akan terus memanjang sampai akhirnya garis itu bertabrakan dan dinyatakan kalah sehingga harus mengulangi nya kembali dari awal permainan. karena seiring berjalannya waktu, game ini terus berreinkarnasi hingga membentuk gambar ular sesungguh nya.

2. Pac Man



Masih inget ente gan game ini dulu sering muncul di VCD player yang ada bonus game nya. emoticon-Ngakak
Pacman atau pakkuman. Salah satu game arcade dengan sejarah panjang yang di perankan oleh si kuning yang mirip ubur-ubur yang kelaparan dengan memakan hantu berwarna warni.

3. Donkey Kong



Donkey kong yang menjadi salah satu maskot nitendo yang paling terkenal pada waktu itu. masih ingat bagaimana permainan ini dimainkan agan-agan ? yah, ceritanya cukup singkat namun cukup baik pada saat itu. jumpman harus menyelamatkan seorang lady dari kera raksasa yang disebut donkey kong. emoticon-Ngakak jaman2 ane sd suka bolos ni gan maen dindong.

4.Raiden X

Permainan ini dimainkan dengan menembak pesawat tempur luar angkasa musuh. dan mempunyai beragam senjata tembak yang berbeda beda setiap kita mengambil salah satu kotak yang berwarna warna. pada akhir permainan biasanya pesawat kita akan dihadapkan dengan raja, atau musuh terakhir dari permainan ini. tapi ni game sampai sekarang kayanya suka ada, kalo ga salah di koleksi game house juga ada gan. emoticon-Malu (S)

5. Megaman



Masih ingat gan permainan 2D dengan tokoh robot yang bisa mengeluarkan tembakan dari tangannya ? emoticon-Ngakak

Game ini banyak mengeluarkan versi lainnya seperti Mega Man, Mega Man Legend, Megan Man X sampai Mega Man Battle network, versi mana yang pernah anda mainkan gan ?

6. Golden Axe



Game beat-up paling bagus sepanjang sejarah, pertama kali dimainkan versi PC-XT yang bisa CGA-EGA-VGA lanjut ke Sega Genesis. tiap karakter yang ada pada game ini masing-masing memiliki kelebihan dalam fighting.

ketiga karakter tersebut adalah Gilius Thunderhead, Dwarf yang bersenjata kapak, yang hendak membalas dendam kematian saudaranya. Karakter kedua adalah Ax battler, petarung barbar bersenjata pedang dua tangan yang hendak membalas dendam kematian ibunya. Sedang karakter ketiga adalah Tyris Flare, gadis amazon bersenjata pedang panjang

7. Contra



Game action shooter ini dirilis bulan februari 1987 oleh Konami. Dalam game ini pemain dipersenjatai rifle dengan peluru tak terbatas, dan bisa ditembakkan ke delapan arah. Mereka juga bisa melompat dan menembakkan senjata di udara.

8. Battle Tank



Game Klasik ini hadir di Nitendo, mempunyai kesederhanaan sistem gameplay. cara bermain game ini mengharuskan kita untuk menghancurkan tank-tank musuh dan kita juga dibekali tempat perlindungan tembok-tembok penghalang yang bisa dihancurkan tank lawan. seperti pada game-game klasik lainnya game ini juga diberikan tantangan berbagai jenis level dan musuh yang semakin kuat.

9. Sonic



Karakter Landak yang satu ini memang sangat terkenal. Selain lewat Filmnya yang sukses, Sonic juga terkenal melalui kehebatan Gamenya. Dari tahun ke tahun game Sonic terus berkembang hingga makin bertambahnya karakter-karakter yang bermunculan untuk mendampingin karakter Sonic ini.

Game Sonic pertama kali muncul dengan Sonic The Hedgehog pada tahun 1991 oleh Sega Mega Drive/Genesis. Sementara permainan pertama dalam seri adalah permainan sejenis platform, kemudian diperluas hingga ke genre lain seperti aksi petualangan, pertempuran, balapan, dan olahraga.

10. Mario Bros



Buat agan-agan yg kagak tau game ini, capedess emoticon-Ngakak Mario Bross sangat melegenda. sedikit cerita, Mario ini tukang ledeng yang tujuan nya nyelamatin Princess Peach dari Bowser di Mushroom Kingdom. permainan ini berakhir bila sudah menyentuh tiang bender dan dapat bintang, score dihitung berdasarkan berapa banyak bintang yang di dapat.

Sekedar ngingetin aja gan, masa jaya2 dulu, masa kita semua pada masih ingusan,,emoticon-Ngakak khususnya tahun 90-an dahhh..

koment gan, tentang game2 diatas.. emoticon-I Love Indonesia (S)
emoticon-I Love Indonesia (S)

Source : Gesertelunjuk
Diubah oleh dieunkrossidhyn 29-04-2013 11:40
0
8.3K
100
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.