Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

cahxoedoezAvatar border
TS
cahxoedoez
May Day, 50 ribu buruh geruduk Jakarta
MERDEKA.COM. 50.000 Buruh rencananya akan menggelar demonstrasi di Jakarta dalam rangka menyambut Hari Buruh Internasional (May Day) yang jatuh pada, Kamis (1/5) mendatang. Mereka akan terkonsentrasi di tiga titik Ibu Kota.

"50 Ribu massa ini akan terkonsentrasi di Bundaran HI, Istana Negara dan Gedung MPR/DPR RI," kata Wakil Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya, AKBP Sambodo Purnomo, di Mapolda Metro Jaya, Senin (29/4).

Selain tiga titik tersebut, terdapat objek lain yang akan dijadikan sebagai lokasi demonstrasi buruh. "Ada objek-objek unjuk rasa lain, seperti Balai Kota, Kemenakertrans, BUMN, Depkes dan sebagainya," lanjut Sambodo.

Sementara, personel lalu lintas yang diturunkan Polda Metro Jaya adalah 120 personel dan 40 mobil pengawalan. "Dari PJR (Patroli Jalan Raya) juga disiapkan terkait massa yang akan lewat jalan tol," katanya.

Sambodo menegaskan, massa buruh juga sudah menyanggupi saat beraksi tidak sampai melakukan pemblokiran jalan tol. "Lalu tidak menutup jalur busway dan tidak membawa motor saat beraksi," paparnya.

"Jadi saat unjuk rasa, jalur busway masih bisa beroperasi, di samping itu jalur busway juga untuk ambulans atau mobil petugas melintas mana kala ada insiden yang terjadi saat unras," tandas Sambodo.

sumber
http://id.berita.yahoo.com/may-day-5...074938509.html
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------
semoga bisa menyampaikan aspirasi dengan tertib,tanpa ada pengaruh provokasi & tidak menggannggu masyarakat lain yg juga akan menggunakan jalanemoticon-I Love Indonesia (S)
0
993
8
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.1KThread41KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.