Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

jabidinajaAvatar border
TS
jabidinaja
Bela Ical yang Dikeroyok Massa, Alumnus UMI Makassar Terluka Tikam

Bela Ical yang Dikeroyok Massa, Alumnus UMI Makassar Terluka Tikam

Makassar - Keributan terjadi usai acara syukuran wisuda Universitas Muslim Indonesia (UMI) Makassar. Salah satu peserta acara, Ical, dikeroyok. Seorang alumnus terluka karena tikaman saat membela Ical.

Peristiwa terjadi saat beberapa tamu undangan syukuran hendak pulang sekitar 21.30 WITA, di depan lesehan ayam goreng di Jalan Perintis Kemerdekaan, Makassar, Minggu (28/4/2013). Tak diketahui sebabnya, Ical dikeroyok sekelompok orang tak dikenal.

Temannya, Tato, yang berada di dalam mobil Suzuki Baleno hitam bersama Mimin, Abdullah Basalamah dan Mustakim, turun dari mobil untuk membantu Ical. Aksi baku hantam berlangsung di tepi Jalan Perintis Kemerdekaan dan menjadi tontonan warga.

Karena mendapat perlawanan, massa penyerang kemudian kabur melarikan diri. Namun sebelumnya mereka berhasil menikam Tato. Alumnus Fakultas Teknik UMI itu langsung dilarikan ke rumah sakit.

Mobil Suzuki Baleno yang dikemudikan Abdullah juga tak luput dari aksi anarkis pelaku. Kaca depan mobil tersebut pecah akibat hantaman golok pelaku. Usai kejadian, aparat Polsek Tamalanrea yang datang di lokasi kejadian langsung mengamankan situasi.

Mimin, salah satu saksi yang diperiksa aparat Polsek Tamalanrea menyebutkan pelaku berjumlah sekitar 20 orang. Hingga saat ini aparat Polsek Tamalanrea yang dipimpin Kapolseknya, Kompol Amiruddin, tengah menyelidiki para pelaku dan motifnya yang masih misterius.


[url=http://news.detik..com/read/2013/04/29/095157/2232658/10/bela-ical-yang-dikeroyok-massa-alumnus-umi-makassar-terluka-tikam?991104topnews]SUMBER[/url]

kasihan Ical emoticon-Mewek
0
1.2K
10
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671KThread40.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.