lintangsoloAvatar border
TS
lintangsolo
Ternyata Aku Tak Salah Memilihmu

“Sayang.. Hari ini esok, lusa bahkan hingga aku tua nanti.. Cintaku tak akan pernah terganti.. Kekasih hatiku hanya satu.. yaitu.. kamu..” (Wkwkwkwk.. Lebay bangeet gan?? :-D)

Dalam hati kalian pasti berkata “Gombaaalll”.. “Bullshiittt”.. atau “Hmm.. Dasar Buaya”.. and whatever lah kalian mau bilang apa.. Tapi baik disadari ataupun tidak, kita semua pasti pernah “bergombal gombil”.. Rayuan gombal tak mengenal gender gan.. Semua cowok bisa ngegombal dan cewekpun pasti pernah ngegombal.. hhehhehe..

Dan sesungguhnya laki-laki adalah makhluk yang paling jago ngegombal, tpi anehnya wanita adalah makhluk yang paling suka dengan rayuan gombal.. Meskipun ini bersifat subyektif gan.. Hanya berlaku untuk orang2 yg disukai atau dicintai..

Ketika sang pujaan hati merayu, berkata lebay memuja dan memuji.. maka si cewekpun hanya mampu tersenyum dan berkata “makasih sayank..!!!”.. Namun ketika orang yg tak disukai mulai “bergombal gombil”, jangankan berbalas senyum, sedikitpun sama sekali gak digubris gan.. (hahahaha.. kasian bener tu cowok..)


Ada juga tipe cewek yang sok acuh, memasang wajah cemberut ketika mendengar rayuan gombal.. (meskipun itu dari kekasihnya sendiri lho gan.. bukan dari orang lain).. Dengan ekspresi datar, tanpa reaksi sebagai pertanda tak percaya.. si cewek berkata “idiiihh.. apa-apaan sih paa.. gk lucu tauuuu`..!!!”

Namun kalo mau jujur, di balik pintu kamar.. si cewek pasti akan tersenyum kegirangan dengan pipi merah merona karena rasa malu bercampur bahagia.. Kemudian ia berlenggak lenggok layaknya seorang model cover majalah sobek.. Senyam senyum sendiri di depan kaca rias.. “Hmm.. bener gk sih.. aq tambah cantik??.. bener gk sih aq tambah sexy??.. bener gk sih aq tambah ini tambah itu??.."

Haahaha.. itulah wanita gan.. Makhluk yg paling bisa menyembunyikan perasaan bahagia di depan pria yang disuka.. Dan terkadang mereka begitu pandai menyembunyikan kesedihan saat pasanganya sedang bad mood untuk berbagi cerita.

Namun di satu sisi.. wanita akan selalu ada untuk pasanganya lho gan.. Meskipun hanya untuk sekedar mendengar keluh kesah pasanganya, baik tentang keluarga, masalah kerja bahkan tentang hal-hal yang tak mereka sukapun dengan senang hati wanita mau mendengarnya..

Hmm.. Mungkin itulah salah satu kehebatan wanita gan.. So.., gk salah kalo kalian, para kaum adam memilih wanita untuk berbagi cinta dalam suka maupun duka.. (buat yg gay.. bukan maksud nyindir gan.. semua itu hanya masalah pilihan kug.. hehehe)

Buat para wanita yg pernah singgah di hatiku.. Makasih untuk semua yang telah kaau berikan... (Hadeewww.. Ikut2an lebay ni gan.. hahahahhaa)cro
0
1K
4
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.9KThread82.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.