Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

blasbenedictAvatar border
TS
blasbenedict
RASAIN !!, KEMALUAN HAMPIR PUTUS AKIBAT MAU MErudapaksa
khusus untuk anak teknik elektro gan :



NONGSA, POS METRO BATAM ONLINE: Apa yang dialami Putik (nama samaran), cukup tragis. Rumahnya didatangi lima pria bersebo, Sabtu (27/4) dini hari sekitar pukul 03.00 WIB. Wanita ini nyaris menjadi korban pemerkosaan. Namun salah seorang pelaku berhasil dilumpuhkan dengan cara menggigit kemaluannya.
Diduga pelaku masuk ke rumah korban, dengan cara mencongkel salah satu jendela rumah. Menurut saksi dan korban pasca kejadian, saat pelaku berhasil masuk kedalam rumah, salah seorang pelaku menanyakan keberadaan suaminya. Suami korban memang malam itu tidak ada di rumah.
Setelah bertanya, akhirnya salah seorang pelaku mencoba memerkosa. Informasinya, saat itu korban dipaksa untuk mengulum kemaluan pelaku. Tapi korban tak habis akal, justru ia menggigit kemaluan pelaku hingga nyaris putus.
Saat itulah pelaku membabibuta menendang korban. Tapi kondisi pelaku terlanjur parah. Pelaku bahkan dikabarkan pingsan. Melihat temannya roboh, pelaku lainnya pun akhirnya membawa temannya untuk segera pergi. Inforamsi dari kepolisian, korban sudah melaporkan kejadian ini ke Polsek Nongsa, Sabtu (27/4) pagi.
Kini korban pun sedang mendapat perawatan di rumah sakit. Korban dikabarkan sangat trauma. Di sebuah rumah sakit, korban terlihat berbaring lemas.
Setelah suami korban mendapat kabar, segera pulang ke Batam yang malam itu sebenarnya sedang berada di luar kota.
Informasi keberadaan pelaku yang belakangan diketahui berinisial SN, akhirnya terlacak oleh polisi. Pelaku asusila itu dikabarkan dirawat di rumah sakit di Sekupang. Parahnya lagi, dokter terpaksa mengoperasi kemaluan lelaki itu.
Sabtu (27/4) sore, di depan kamar operasi rumah sakit tersebut nampak kerabat dan beberapa anggota polisi berpakaian preman. Mereka nampak menunggu kabar terakhir SN yang tengah dioperasi itu.
Si, seorang pria yang disebut-sebut kerabat pelaku pemerkosaan itu nampak panik. Ia berusaha menahan diri agar terlihat lebih tenang. Setahu Si sekitar pukul 10.00 WIB SN dibawa menggunakan taksi ketempatnya. Bahkan ia juga kaget dan tak tahu kalau luka dikemaluan SN itu gara-gara digigit.
“Dia ngaku jatuh dari motor, memang ada luka lecet di tangannya, tapi heran juga kok anu nya yang bisa luka,” ujarnya.
Tanpa pikir panjang, SN pun segera dilarikan ke rumah sakit. Bahkan Si agak sedikit kaget setelah mendengar kabar dari petugas kamar bedah.
“Kata dokter bedah ada bagian kemaluannya terpaksa diangkat,” ujar Si kepada polisi yang berjaga. Ia menambahkan untuk biaya pengobatan, ia terpaksa menggunakan kartu Surat Keterangan Tidak Mampu.
Sementara, seorang pria lain yang disebut kerabat korban juga terlihat di rumah sakit itu. Menurut Y, kejadian itu terjadi, Sabtu (27/4) sekitar pukul 03.00 WIB. Infonya korban diculik oleh pelaku yang masuk dengan mencongkel jendela kamar anak korban. Pelaku masuk rumah dan menyekap korban dan korban diseret keluar dan dimasukkan ke minibus warna putih.
“Korban dibawa putar-putar sambil sambil di tanya dimana suaminya, namun tidak diberitahukan sehingga korban mau dirudapaksa namun korban melawan dan kemaluan pelaku digigit sekuatnya sampai berdarah-darah baru korban dilepaskan,” ujarnya.
Parahnya lagi korban diseret dan diletakkan di bangunan kosong dekat ponpes Darul falah Batu Besar. “Bagian dada dan lengan korban juga luka memar,” ujarnya. Bahkan korban juga sempat diceburkan ke kolam oleh pelaku.(tim)

Ini sumbernya Gan :http://posmetrobatam.com/2013/04/27/istri-sekrataris-gerindra-batam-nyaris-dirudapaksa-kemaluan-pelaku-digigit-sampai-pecah/
Diubah oleh blasbenedict 29-08-2013 15:44
0
17.4K
209
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671KThread40.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.