• Beranda
  • ...
  • Spiritual
  • Pengalaman RUHANI, membabar kalimat ALIF LAM LAM HA, akhirnya membawa kematian.......

bismialif
TS
bismialif
Pengalaman RUHANI, membabar kalimat ALIF LAM LAM HA, akhirnya membawa kematian.......
Pengalaman RUHANI, membabar kalimat ALIF LAM LAM HA , akhirnya membawa kematian ......dan mendapat Syafaat dr Rosulullah ......

inilah kasus nyata dan pelakunya juga masih hidup sampai sekarang, adalah anugerah yg sangat besar saya ketemu sama orang muda yg mumpuni ( waktu itu 15 tahun yg lalu ) dalam olah ruhani dengan dasar agama yg islam berbeda tetapi karena kebiasaan dari kecil yg selalu bersandar dengan ASMA ALLAH, dengan latar belakang yg berbeda-beda dan tentunya mempuyai dasar pondasi bacaan asma yg berbeda pula sehingga suatu saat terasa tidak sengaja kami dipertemukan ALLAH, yg pertama ada seseorang yg berdzikir hanya ihlas karena ALLAH tetapi dengan tingkat keimanan yg turun naik.

Yg kedua ada orang yg berdzikir ingin mengusir jin-jin jahat yg selalu menganggu wilayahnya dan masuk keorang sehingga banyak orang yg kesurupan, sehingga dia selalu berdzikir dengan mengharap dia bisa memberi pertolongan pada orang disekitarnya ................................

dan atas kesungguhannya anak tersebut dan rahmat ALLAH dia mempunyai kemampuan yg sangat luar biasa walaupun dia tidak mempunyai pembimbing khusus ( guru atau MURSYID ) yaitu dia bisa mewujudkan khadam yg ada didalam ayat2 suci alqur'an, dan ini terbukti selama kami bergaul dengan dirinya. Dari kejadian inilah awal melintang menghadapi beberapa jin yg nakal, dan penyalahgunaan jin sebagai pesugihan, dan macam yg berkaitan dengan dunia jin. sehingga membawa dirinya keliling NUSANTARA dan banyak menjumpai beberapa ulama seluruh indonesia terutama irian jaya atau kalimantan.
akibat dari "lelakunya " yg sering dzikir khusus, Allah memberikan anugerah khusus yaitu khadam untuk membantu dia menghadapi jin, sehingga dia dijuluki RAJA JIN. dan nama dia terkenal di daerah "GUNUNG KAWI" yg terkenal sebagai daerah pasugihan dengan meminta kurban karena dia berhasil menangkap jin2 yg digunakan sebagai pasugihan dan jumlahnya sekitar 5000 jin, setelah dia menangkap jin tersebut maka jin tersebut dimasukkan didalam keris dan menggurungnya dengan "AYAT KURSI", sehingga suatu saat jin dimusnahkan dengan bacaan "ayat kursi " maka terlihat dari keris tersebut keluar seperti asap2 rokok, sehingga jin2 tersebut bukan mati tetapi mempunyai kemampuan ilmu 0 tidak bisa bisa digunakan sebagai pasugihan lagi .

dan satu orang lagi berdoa pada malam MUSTAJAB, yaitu malam "LAILATUL MUBAROKAH " istilah ini juga banyak orang berpendapat berbeda dengan banyak istilah pula, ada yg beranggapan malam lailatul MUBAROKAH itu sama dengan MALAM al-qodar , atau "lailatur qodar " , tetapi ada juga yg beranggapan malam "lailatur mubarokah " berbeda dengan malam "Lailatul qodar " dan ini saya tahu setelah dari Sang Mursyid memberi pengajian pada bulan puasa, sebelumnya saya tidak tahu bahwa ada teman saya yg bukan murid Sang MURSYID mengamalkan malam tersebut dan benar2 MUSTAJABAH.dia mengamalkan berdasarkan dengan membaca buku saja.

apa beda dari malam lailatul mubarokah malam mubarokah adalah malam tanggal 17 romadhon , sedangkan malam lailatur qodar adalah malam2 ganjil antara malam 21 sampai malam 29 di 10 akhir bulan romadhan, dan ada juga beberapa kitab mengatakan malam lailatur qodar itu jatuh pada malam 27 sesuai dengan rahasia surat alqodar sesuai huruf dan angka pd surat tersebut, untuk kepercayaan hal-hal ini saya kembalikan kpd masing2 pembaca.

dan menurut anak tersebut ( masih smp waktu itu ) sesuai dengan buku yg dibaca barang siapa yg berdoa pd malam lailatul mubarokah maka akan mustajab. maka pd malam 17 romadhon , saat itu turun hujan kemudian dia mengambil gelas kemudian menadahkan gelas untuk menampung air hujan langsung dari langit , kemudian dia berdoa dengan ayat kursi , dan disampaikan juga melalui kretek hati keinginan dan kemauannya bahwa dia ingin punya pendamping ghoib yg bisa membimbingnya bila mengalami kesulitan. dan apa yg terjadi ......................................................

pendamping itu maujud dalam dirinya sehingga dia bisa bertanya pd ghoib tersebut sampai sekarang dan orang tersebut masih hidup.

dalam perjalanan waktu ketiga orang ini dipertemukan dalam suatu keluarga pertemanan sehingga kedua orang tersebut terjalin hubungan yg sedemikian akrab dan saling diskusi baik membabar masalah ghoib, kehidupan jin dan macam jenis jin yg ada di dunia sesuai dengan ditemui, dan keterkaitannya dengan manusia dan membabar hal-hal khusus misalkan membabar kalimat yg ada dalam alif lam lam ha ( ALLAH / qJJ I ) , kalimat yg ada didalam Muhammad ( MIM HA MIM MIM HA ) dan akhirnya dalam diskusi ini terjadilah suatu peristiwa yg sangat besar ................. yaitu kematian.

awal dari kematian inilah akhirnya membawa beberapa peristiwa terlihat kebenaran pelaku spiritual kehidupan setelah kematian , kehidupan malaikat , komunikasi dengan malaikat kubur , bagaimana kondisi sesudah kematian, bagaimana kehidupan Ruh setelah kematian dan bagaimana kebenaran filosofi jawa yg berhubungan dengan kematian , dll ....................., karena ini subjektif sesuai pengalaman pribadi beberapa orang diatas maka tentunya tidak bisa dilihat dengan kacamata umum , tetapi hal ini bisa dipakai sebagai wacana dalam mencapai kebersihan hati dalam menilai kebenaran.

semoga bacaan ini bermanfaat ...........amin .

cupukids.padaswjoldik
joldik dan 3 lainnya memberi reputasi
4
430.7K
3.8K
Berikan Komentar
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Yuk bergabung agar dapat lebih banyak informasi yang dibagikan di Komunitas Spiritual
Spiritual
Spiritual
icon
6.2KThread2.3KAnggota
Terlama
Berikan Komentar
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.