Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Apa Yang Anda Lakukan Selanjutnya, Sewaktu Sudah Naik Pangkat Menjadi KASKUSER ?

virus1993Avatar border
TS
virus1993
Apa Yang Anda Lakukan Selanjutnya, Sewaktu Sudah Naik Pangkat Menjadi KASKUSER ?
Kira-kira masih ingat nggak apa tindakan selanjutnya yang dilakukan agan/wati sewaktu baru naik pangkat menjadi KASKUSER?

Tolong share pengalaman dan infonya dong bagi para sesepuh, ISO, atau kaskuser lainnya sewaktu baru naik pangkat menjadi KASKUSER...



Saya baru naik pangkat setelah kira-kira satu bulanan dari pertama daftar, sebenarnya saya sudah bertahun-tahun yang lalu gan tahu KASKUS. namun walaupun sering berselancar di internet, saya cuma mampir saja ke sini tanpa bikin akun dan cuma baca-baca 10 HOT THREADnya. Dan sempat juga sih bikin akun, namun lupa passwordnya karena lama nggak log in!

Barulah saya tahu dari temen yang kebetulan ternyata rata2 tiap hari berkunjung ke KASKUS dan sudah sesepuh karena terdaftar di tahun 2008, kalo KASKUS itu ternyata berbeda dari forum2 lainnya yaitu sub forum nya yang sangat komplit dan user2nya juga kreatif2 dalam share berita, pengetahuan, dll. Lalu saya coba bikin akun lagi dengan nama virus1993, dan ternyata banyak manfaatnya yang saya dapat dari KASKUS terutama di forum favorit saya yaitu LOUNGE, LOUNGE PICTURE & VIDEO, REGIONAL BROMO, BERITA & POLITIK, COMPUTER, SUPRANATURAL, dan POETRY.

100 posting pertama saya tuh bukan sistem kejar setoran gan, karena saya berusaha memberikan postingan yang kulaitas, inovatif, dan cerdas agar bukan menjadi postingan yang nggak ada nilainya terlebih dianggap SPAM....

emoticon-Salaman


Terimaksih semuanya untuk admin, sesepuh, ISO, dan kaskuser lainnya... untuk NEWBIE tetap semangat ya dan jangan lupakan etika dalam ber'KASKUS..... emoticon-I Love Kaskus (S)

emoticon-Bingung (S)
Spoiler for BEBERAPA RAGAM TANGGAPAN:
Diubah oleh virus1993 25-04-2013 04:55
0
5.7K
258
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.