Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

eljafvckaloneAvatar border
TS
eljafvckalone
[Gila]Cuma Gara-Gara Uang Ceibu..
Gara-Gara Duit Seribu, Bocah Tujuh Tahun Bunuh Teman


Spoiler for Gambar'a:


BEKASI- Gara-gara uang seribu rupiah, YI seorang bocah berumur tujuh tahun nekat menenggelamkan temannya sendiri di sebuah Danau buatan Perumahan Summarecon Kampung Rawa Bugel RT 02/03, Margamulya, Bekasi Utara, Kota Bekasi, kemarin.

Menurut Kapolresta Bekasi Kota, Kombes Priyo Widiyanto kejadian ini terungkap, usai pihak kepolisian Polsek Bekasi Utara yang menangani kasus tenggelamnya bocah berusia 6 tahun curiga dengan peristiwa tenggelamnya bocah tersebut.

"Kami ungkap kasus ini berkat kejelian anggota di lapangan yang menangani peristiwa nahas yang menimpa bocah enam tahun tersebut melihat ada bercak darah dan beberapa luka memar," kata Priyo, Jumat (26/04) hari ini.

Dijelaskan Priyo, kepolisian sempat kesulitan dengan kasus tewasnya bocah tersebut. Apalagi, keluarga menolak korban diotopsi polisi. " Karena tidak diizinkan keluarga kami lakukan penyelidikan dari luar yakni mencari saksi-saksi pada saat pertama kali korban tenggelam," jelasnya.

Dari penyelidikan di lapangan, petugas berhasil mendapatkan informasi tiga saksi diantaranya, Lazuardi Holki (7), Mezzaluna Ainus Salsabil (7) dan Aji Bharata (12). " Dari pengakuan ketiganya kami berhasil ungkap kasus pembunuhan tersebut," katanya.

Keterangan saksi menunjukan, jika korban bernama Nur Afis Kurniawan (6) warga Kampung Rawa Bugel poncol RT 02/10 Harapan Mulya, Medansatria, Kota Bekasi ditenggelamkan oleh tersangka YI (7) warga Harapan Jaya, Bekasi Utara, Kota Bekasi pada Rabu, (24/04) lalu. " Jasad korban sendiri ditemukan Kamis, lalu," ujarnya.

Priyo menjelaskan motif pembunuhan ini berlatar belakang masalah uang Rp1.000 yang merupakan utang si korban dengan pelaku. "Pengakuan pelaku, korban punya utang Rp1.000 kepadanya. Tapi saat ditagih korban malah mencakar mukanya, saking kesalnya pelaku menenggelamkan korban," jelasnya.

Hingga kini bocah tersebut masih diperiksa petugas Kepolisian dan korban sendiri sudah dimakamkan oleh pihak keluarganya.


Sumber

=======================================================

Engga Tau Harus Mau Bilang Apa Lagi..emoticon-Berduka (S)Miris Sekali..emoticon-Matabelo

Spoiler for Kaskuser Yang Baik:
Diubah oleh eljafvckalone 27-04-2013 05:10
0
3.9K
42
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.5KThread41.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.