Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

gentara77Avatar border
TS
gentara77
7 pesepak bola fantastis berbadan mungil... (wajib baca gan)

11. Marco Verratti 165 CM
ukses meraih trofi Serie B bersama Pescara di musim 2011-12‚ talenta Marco Verratti tak luput dari pengamatan klub-klub elit Eropa. Juventus‚ AC Milan dan Manchester City mati-matian mendapatkan jasanya. Namun‚ PSG sukses mencurinya pada musim 2012-13 dan mengantarkan Les Parisies melangkah ke babak perempat final Liga Champions dan berpotensi meraih gelar Ligue 1 pertamanya di musim perdananya.


10. Sebastian Giovinco 164 CM
Sebastian Giovinco‚ kecil namun pergerakannya kerap mematikan bek-bek lawan. Bahkan bek sekaliber Lucio (saat membela Inter Millan) pernaha dibuatnya ling-lung. Arsene Wenger pun pernah memberikan pujian kepada Gio. Kini bersama Juventus‚ The Atomic Ant berpotensi meraih scudetto 2012-13 pertamanya bersama Si Nyonya Tua.


9. Bambang Pamungkas 170 CM
Kecintaannya untuk Persija Jakarta tak perlu dipertanyakan lagi‚ total 158 gol dicetak Bambang Pamungkas untuk Macan Kemayoran. Bahkan polemik serta dualisme yang melingkupi Timnas Indonesia‚ tak membuatnya ragu untuk membela Timnas di Piala AFF 2012 silam. Meski berpostur kecil‚ namun loncatan serta heading mautnya kerap membuat bek dan kiper lawan kesulitan dalam menjaganya.


8. Gianfranco Zola 168 CM
Susah bagi publik Inggris terutama London‚ untuk membenci pria Italia bernama Gianfranco Zola. Pria mungil yang sekarang melatih klub divisi Championship; Watford‚ termasuk sebagai salah satu pemain legendaris Chelsea. Akurasi tendangan yang mematikan adalah kelebihan Zola‚ belum lagi perannya sebagai playmaker kerap melancarkan klubnya meraih kemenangan.


7. Philipp Lahm 170 CM
Meski belum mempersembahkan Piala Dunia untuk Jerman‚ kualitas Philipp Lahm tak bisa kita kesampingkan. Tak kenal lelah dalam membantu serangan juga bertahan‚ umpan-umpan mematikan dari sisi lapangan membuatnya masuk ke dalam jejeran full-back terbaik di dunia. Nama Lahm juga kerap menghiasi gabungan tim terbaik dunia.


6. Claude Makelele 170 CM
Salah satu pemain favorit Jose Mourinho‚ gelandang bertahan yang bertugas menyeimbangkan permainan timnya‚ Claude Makelele. Meski hanya berpostur 170 cm‚ pemain asal Prancis ini cukup disegani oleh lawan. Permainan lugas nan mematikan (alur serangan lawan) menjadi ciri khas Makelele. Bersama Zidane‚ ia sukses mengantarkan Real Madrid menjuarai Liga Champions.


5. Roberto Carlos 168 CM
Prestasi Roberto Carlos bersama Real Madrid dan Timnas Brasil tak bisa kita lupakan begitu saja. Piala Dunia dan Liga Champions pernah diraihnya. Pemain yang terkenal dengan tendangan gledek itu pernah dicap sebagai salah satu full-back terbaik di dunia.


4. Andres Iniesta 170 CM
Bersama Xavi‚ Andres Iniesta mentranformasi Barcelona menjadi tim paling menakutkan di lapangan hijau dalam enam tahun belakangan. Meski bertubuh mungil‚ ia tak pernah gentar menghadapi bek-bek tinggi yang menghadang lajunya. Semua gelar bergengsi bersama klub dan Timnas Spanyol pernah diraihnya.


3. Xavi Hernandez 170 CM
The Unsung Hero‚ kontribusinya sebagai kreator dari lini tengah kerap dilupakan. Namun‚ hal itu tak membuat Xavi berhenti memberikan servis-servis briliannya. Alhasil‚ ia sukses mengantarkan Spanyol menjuarai Piala Eropa 2008‚ Piala Dunia 2010 dan Piala Eropa 2012.


2. Lionel Messi 169 CM
Secara individual‚ Lionel Messi adalah pesepakbola dengan prestasi yang mendunia. Ballon d'Or selama empat tahun berturut-turut membuat namanya disejajarkan oleh legenda-legenda sepakbola seperti; Pele‚ Diego Maradona bahkan Johan Cruyff.


1. Diego Maradona 165 CM
Pernah menggiring bola dari tengah lapangan dan mengonversikannya menjadi gol‚ serta mencetak gol kontroversial dengan menggunakan tangan di ajang sekelas Piala Dunia. Ya‚ dialah Diego Maradona. Meski torehannya itu di duplikasi oleh Lionel Messi‚ namun La Pulga belum mampu membawa Argentina menjuarai Piala Dunia seperti Maradona.

Disini sangat amat di terima emoticon-Cendol (S) nya emoticon-Matabelo
Disini sangat amat tidak di terima emoticon-Blue Guy Bata (L)

emoticon-I Love Indonesia (S) ada pemain indonesia tuh yang ke-9 emoticon-I Love Indonesia (S)
Diubah oleh gentara77 21-04-2013 09:26
0
3.4K
23
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.