akangusmanAvatar border
TS
akangusman
Cara Membuat Formula/ Rumus Sendiri Pada Microsoft Excel
Pasti kita sudah familiar dengan microsoft Office Excel. Sebuah aplikasi powerful dari microsoft ini biasa digunakan untuk membuat laporan atau tabel yang bisa menghitung menggunakan formula tertentu. Adapun formulanya memiliki aturan tertentu, misalnya menggunakan IF, SUM, MIN, MAX, HLOOKUP,VLOOKUP ...
berikut ini ada tutor sederhana untuk membuat formula sesuai dengan keinginan kita.
tanpa basa-basi langsung klik Disini untuk ke TKP
0
4.5K
7
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Computer Stuff
Computer StuffKASKUS Official
50.4KThread8.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.