danutagaAvatar border
TS
danutaga
Anak Jaksa Lecehkan Pramugari di Pesawat
Citilink-Masri (5)BENGKULU – Entah apa yang ada dibenak RM (26), seorang pria yang disebut-sebut anak seorang jaksa yang bertugas di Bengkulu. Saat menumpang penerbangan Citylink, RM jahil mencolek dua penumpang wanita dan melecehkan seorang pramugari di dalam pesawat.

Tidak hanya itu, RM juga nekat memukul petugas bandara yang memintanya turun, sesampainya di Bandara Fatmawati kemarin (14/4) pukul 09.30 WIB.

Kronologis kejadian, RM menumpang maskapai penerbangan Citylink jurusan Jakarta – Bengkulu, berangkat dari Bandara Soekarno-Hatta menuju Bandara Fatmawati.

Selama perjalanan di udara, RM bertingkah aneh dengan mengganggu penumpang lain yang ada di dalam pesawat. Diduga ada satu penumpang wanita yang dicolek-colek RM. Merasa terusik ulah RM, wanita itu lalu memilih pergi dan menghindar.

Tak cukup satu wanita, RM tak menghentikan ulahnya. Ada satu wanita lagi yang dicolek-colek RM. Karena resah dengan sikap RM, ia lalu dipindahkan ke tempat duduk paling depan yang tak ada penumpang lainnya.

Bukannya berhenti, RM malah makin nekat dengan melecehkan seorang pramugari yang sedang menjalankan tugas, saat pesawat hendak mendarat di Bandara Fatmawati.

Mengetahui ada yang tidak beres di dalam pesawat, petugas bandara dan beberapa karyawan Citylink langsung siap menunggu di bandara dan menyuruh RM segera keluar dari pesawat.

Ternyata RM tidak mau keluar dan memilih untuk tetap berdiam di dalam pesawat. Bahkan RM marah dengan salah satu petugas dengan melayangkan pukulan kepada petugas tersebut.

Sikap itu membuat petugas lain geram dan menghajar RM. Tak pelak, RM babak belur akibat mendapatkan beberapa pukulan. Selanjutnya RM diamankan pihak bandara dan diserahkan ke Polsek Selebar.

Kapolres Bengkulu AKBP H. Joko Suprayitno, SST, MK melalui Kepala Pelaksana Harian (Ka. Lahar) Polsek Selebar Iptu Nurmedi Nungcik, membenarkan kejadian tersebut.

Menurutnya, permasalahan itu sudah selesai karena antara keluarga RM dan maskapai Citylink sepakat untuk berdamai dan menyelesaikan masalah dengan cara kekeluargaan.

“Kami hanya memfasilitasi, tadi memang sempat dibawa ke sini (Polsek, red) namun kedua belah pihak sepakat berdamai dan menyelesaikan permasalahan dengan cara kekeluargaan. Pelaku adalah salah satu anak jaksa,” kata Nurmidi Nungcik kepada RB kemarin.

sumber http://harianrakyatbengkulu.com/anak...ri-di-pesawat/

anak jaksa tapi ngak tahu sopan santun
0
23K
314
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.