Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ninoarnodAvatar border
TS
ninoarnod
Tentang Jatuh Cinta
Mudah mudahan ga salah kamar gan. emoticon-Big Grin

jadi ceritanya ane sekarang udah menikah, dulu selama masih bujang ane resah karena temen temen seusia ane kayanya lagi ngetrend banget ngegalau, padahal menurut ane ngegalau ga ada gunanya gan. akhirnya ane sempetin buat nulis nulis tentang jatuh cinta menurut pandangan ane. selamat menikmati ya gan..

----
Pengantar
Cinta dan Kasih sayang adalah fitrahnya manusia, termasuk jatuh cinta kepada lawan jenis.. ada dua jenis orang di dunia ini, yang pernah jatuh cinta, dan yang akan jatuh cinta.Sebagai sebuah fitrah seharusnya jatuh cinta itu menjadi sebuah momen yang menyenangkan bagi setiap orang yang merasakannya. Tapi entah kenapa sekarang cinta itu lebih identik dengan kegalauan.

Apakah memang cinta itu berhubungan erat dengan GALAU, atau karena galau itu sedang ngetren, jadi kita terlalu banyak mendengar kisah tentang galau. Gue pribadi sebagai anak muda yang suka ngobrol, baik di dunia nyata maupun di dunia maya, lebih banyak mendengar cerita tentang galau dan sakit hati dari orang orang yang sedang jatuh cinta. Baik galau karena belum berhasil mendapat jawaban dari cintanya, galau ketika “maintain” pasangan, ataupun galau karena cintanya yang berakhir.

Ketika menggebu gebu merasakan jatuh cinta, setiap orang pasti bisa melakukan seuatu hal yang besar, karena Ketika kita sedang jatuh cinta, kita bakal ngerasa normal ketika ngelakuin sesuatu yang ga normal. Kadang gue ngerasa sayang ngeliat temen temen gue, yang ketika mengisi usia produktif harusnya bisa membuat sesuatu yang besar tapi kebanyakan waktunya habis buat ngegalau.

Galau itu datengnya ga tau waktu, emang sih, seringnya dateng di malam hari, tapi ga jarang juga dateng ketika kita sedang beraktifitas. Padahal, Galau itu ngebuang waktu, ga ada ceritanya orang ngegalau Cuma 5 menit abis itu dengan tiba tiba galaunya ilang. Belum lagi pemulihan pasca galau. Bah! Bisa kacau kan aktifitas yang kita lakukan?

bersambung ya gan.. updatenya dikit dikit biar enak bacanye.. emoticon-Big Grin
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
1.9K
19
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Stories from the Heart
Stories from the HeartKASKUS Official
31.6KThread42.9KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.