kakaknyawaminAvatar border
TS
kakaknyawamin
Jakarta Segera Punya MRT
Jakarta - Pembangunan sarana transportasi massal Mass Rapid Transit (MRT) sudah di depan mata. Pasalnya, tidak akan lama lagi pemenang tender akan diumumkan. Apabila pemenang tender sudah diumumkan, maka dipastikan proyek pun sudah dimulai.

"Kalau pengumuman pemenang tender sudah diumumkan artinya argonya sudah mulai tapi nanti saya beri tahu," kata Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo (Jokowi) di Balai Kota, Kamis (25/4).

Rencananya, hari ini Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) akan digelar pukul 14.00 WIB. Setelah itu, maka nanti pihak PT. MRT baru akan mengumumkan pemenang tendernya. Apabila pemenang tender sudah diumumkan berarti pembangunan MRT pun akan dimulai.

"Nanti ta' beri tahu. Hari ini baru RUPS, mungkin semoga tidak ada seminggu. Tidak ada masalah, udah clear semuanya," jelas Jokowi..

Terkait surat pertanggungjawaban yang sempat dipermasalahkan pun, disebutkan Jokowi dirinya sudah melihat secara seksama. Menurutnya, surat tersebut merupakan masalah pinjaman di sisi keuangan dan bukan pertanggungjawaban mutlak atas proyek.

"Itu sudah dilihat benar. Itu hanya masalah pinjaman di sisi keuangan, masalah pinjaman. Jadi bukan pertanggungjawaban mutlak proyek dan sebagainya," terangnya.

Jokowi pun menegaskan jika pembangunan MRT ini bisa dilakukan dalam waktu dekat bahkan bisa dilakukan dalam minggu ini atau minggu depan.

"Bisa minggu ini, bisa minggu depan lebih sedikit. Nanti RUPS dulu kemudian tidak ada masalah di RUPS bisa saja. RUPS ini tahapan yang harus dilalui," katanya.

Penulis: DMP/AF mrt

terima kasih sama kaskuser kemaren yg saling share kasih pendapat soal surat tersebut emoticon-shakehand

http://www.kaskus.co.id/thread/51750...ni-proyek-mrt/
Diubah oleh kakaknyawamin 25-04-2013 10:05
0
2.9K
40
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671KThread40.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.