Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

CrashCourseAvatar border
TS
CrashCourse
Siap-siap, Mal Bakal Didominasi Ritel Asing!!
Sumber : Info Jual Beli Rumah

Jumlah populasi yang besar, terutama adanya peningkatan jumlah kelas menengah, membuat pasar Indonesia menjadi sasaran para peritel asing, khususnya sektor fesyen. Setidaknya enam ritel baik yang berasal dari negara tetangga maupun benua Biru-Eropa mulai menjajal peruntungan mereka di Jakarta.

Berdasarkan survei yang dilakukan oleh lembaga riset properti Colliers International Indonesia, pada kuartal II-2013 mendatang Gallery La Fayette, departemen store asal Perancis akan membuka gerai pertama mereka di Pacific Place Mall. IROO, merek fesyen asal Taiwan, juga akan membuka gerai pertama mereka di Jakarta.

Departemen store lainnya yang juga akan membuka gerai di mal Grand Indonesia, Jakarta adalah Central Departemen Store. Mereka asal Thailand ini dijadwalkan mulai memasuki pasar pada Mei 2013. Mereka fesyen dan aksesoris asal Swedia, H&M, juga tidak mau ketinggalan menancapkan kuku mereka di Jakarta, dengan membuka gerai pertama langsung di dua lokasi, yaitu di Grand Indonesia dan Pondok Indah Mal 1.

Merek ritel internasional lainnya yang juga ingin menjajal peruntungan mereka yaitu Uniqlo, ritel fesyen dan aksesoris asal Jepang yang berencana membuka gerai pertama di Jakarta pada pertengahan 2013 mendatang. Gerai Uniqlo di Jakarta digadang menjadi yang terbesar kedua di Asia Tenggara. Dan akhirnya, tidak jauh dari negeri sendiri, Penshoppe, merek fesyen asal Filipina juga tidak ketinggalan meramaikan pasar fesyen Jakarta.

Baca Juga :
Pusat Belanja Bergaya Jepang Hadir di BSD
BSD akan Jadi CBD di Tangerang

Siap-siap, Mal Bakal Didominasi Ritel Asing!!

Kenapa selalu ritel asing yang menguasai Indonesia yah Gan?? emoticon-Sorry
0
2.4K
30
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.2KThread41.9KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.