Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

FavesAvatar border
TS
Faves
Bos Lion akan Manjakan Penumpang Batik Air Bebas Telepon & Internetan
Jakarta - Sebagai maskapai penerbangan full service, pesawat Batik Air akan dilengkapi fasilitas elektronik khusus yang memungkinkan penumpang untuk menelepon atau berselancar internetan menggunakan fasilitas wifi saat penerbangan di dalam pesawat.

Hal ini disampaikan oleh CEO Lion Group, Rusdi Kirana saat peluncuran Batik Air di Kantor Pusat Lion Air Jakarta Pusat, Kamis (25/4/2013).

"Ada fasilitas telpon dan internet, sehingga memungkinkan setiap penumpang melakukan aktivitas seperti di kantor," tutur Rusdi.

Fasilitas ini belum bisa dinikmati para penumpang, saat penerbangan perdana untuk rute Jakarta-Manado dan Jakarta-Balikpapan pada 3 Mei mendatang. Hal ini menyangkut perizinan yang masih diproses di Kementerian Komunikasi dan Informatika.

Meski demikian, di setiap armada Batik Air kini sudah dilengkapi peralatan elektronika pendukung fasilitas wifi dan telepon di udara. Untuk fasilitas ini, Batik Air telah menggandeng Telkomsel.

"Ini sekarang lagi diurus. Kita kerjasama dengan Telkomsel," jelas Direktur Umum Lion Air Edward Sirait.

Nantinya, untuk menikmati fasilitas ini, penumpang akan dikenakan biaya tambahan. Selain itu, untuk melengkapi fasilitas entertainment serta alat wifi dan telepon disetiap armada Boeing 737-900 ER, Lion Group telah menggelontorkan dana tambahan senilai US$ 3 juta sampai US$ 4 juta.

Selain fasilitas wifi dan telepon udara, Batik Air akan memanjakan penumpangnya dengan sajian entertainment berkelas dan makanan khas Indonesia. Setiap armada Boeing 737-900 ER, mampu mengangkut 180 orang.

Comment : Enak ni gan gak bosan lagi duduk di pesawat bisa internetan dalam pesawat, tp mudah2an biaya tambahannya gak kemahalan emoticon-Hammer (S)

Sumber detikfinance
0
6.6K
84
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.1KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.