Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

freakmoccy85Avatar border
TS
freakmoccy85
[Review Movie] Iron Man 3, Satu Kata, Wajib Tonton!
Menunggu, menunggu dan menunggu. Berbagai film seru, menarik dan keren telah siap menghibur dan memanjakan kita nih sob. Setelah sebelumnya beberapa film yang menampilkan karakter ikonik Iron man seperti Avenger telah kita saksikan dengan sangat seru, kali ini sekuel film dari sang superhero dalam balutan baju dengan teknologi canggih Jarvis yaitu Iron Man kembali muncul dengan seri terbarunya yaitu Iron Man 3! Wajib tonton, adalah harga mati bagi film yang satu ini. Tanggal rilisnya yang tinggal menghitung hari membuat semakin tidak sabar!



Iron Man dinilai telah mencapai puncaknya pada seri ketiganya ini. Robert Downey, jr yang selama ini terkenal akan jati dirinya sebagai Iron Man dan menumpas musuh dengan cukup mudah, kali ini sang superhero tersebut harus menghadapi musuh besarnya yang akan mengancam kehidupannya yaitu Mandarin. Mandarin sendiri adalah ketua yang sangat menakutkan yang berasal dari organisasi teroris yang dikenal sebagai The Ten Rings, dari mana semua tindakan terorisme tersebut sangatlah ekstrim dan menyebabkan kehancuran dunia. Meskipun Mandarin adalah sosok tertutup, Mandarin memegang kekuasaan besar dan membuat kehadirannya dikenal menakutkan. Mandarin mempunyai kekuatan hebat untuk menyerang pemerintahan dan rakyat secara langsung.





Pada Film Iron Man 3 kali ini, kita tidak akan melihat Tony Stark bertarung sendirian, bukan rahasia lagi bahwa nantinya Tony Stark akan dibantu oleh berbagai Iron man dengan bentuk kostum baru, penampilan baru bahkan kekuatan baru. Mandarin yang kesal terhadap Tony Stark karena telah menghancurkan hidupnya menanyakan satu pertanyaan terhadap Tony "Does the man make the suit or does the suit make the man?" Mengambil lokasi di berbagai negara seperti Cina, Amerika, Florida, Laut Atlantic, Iron Man 3 menyuguhkan adegan Action yang amat sangat memukau. Jalan cerita yang kali ini lebih manusiawi dan memperlihatkan kekalahan dari sang Superhero membuat film semakin tegang.

Teknologi Jarvis yang semakin canggih dikembangkan oleh Tony Stark nampaknya akan membuat kita lebih memandang masa depan dan membayangkan jika suatu saat nanti teknologi Jarvis itu benar-benar ada. Well bagi kalian penggemar Movie, Iron man 3 wajib ditonton. Iron man 3 dirilis di Indonesia pada tanggal 26 April 2013 mendatang, berarti waktunya kalian sudah gajian nih *ups. Iron Man 3, is the movie of the year!(Afg)


Directed by:Shane Black

Produced by: Kevin Feige

Screenplay by: Drew Pearce, Shane Black

Based on Extremis by: Warren Ellis, Adi Granov

Starring:

  • Robert Downey, Jr,
  • Gwyneth Paltrow,
  • Don Cheadle,
  • Guy Pearce,
  • Rebecca Hall,
  • Stephanie Szostak,
  • James Badge Dale,
  • Jon Favreau,
  • Ben Kingsley

Distributed by: Walt Disney Studios, Motion Pictures

  • Release date(s) April 18, 2013(New Zealand)
  • 26 April, 2013 (US)


News Powered By Indonesiaamers.


Spoiler for Special Thanks:
Diubah oleh freakmoccy85 25-04-2013 08:21
grg.
grg. memberi reputasi
1
4.7K
64
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.