Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

EX3CUTORAvatar border
TS
EX3CUTOR
Polisi dan Teman Wanitanya Diringkus Saat Pesta Sabu
PALU, KOMPAS.com - Oknum polisi berpangkat brigadir ditangkap Kepolisian Resor Palu saat sedang asyik mengonsumsi narkoba jenis sabu. Oknum polisi berinisial AR (32) tak sendiri, ia ditangkap bersama teman wanitanya berinisial F (23). Keduanya ditangkap di rumah kos-kosan di Jalan Anoa 2 Lorong Tupai, Tatura Selatan, Kota Palu, Sulawesi Tengah.

Kepala Satuan Narkoba Polres Palu, AKP Putu Binangkari mengatakan, saat ditangkap pekan lalu keduanya tengah mengonsumsi barang haram tersebut.

"Keduanya kami tangkap tidak sedang mengedarkan. Saat ini keduanya sedang menjalani proses sidik yang ditangani Satuan Narkoba Polres Palu. Sementara proses disiplin untuk anggota polisi tersebut kita serahkan ke Propam," jelas Binangkari di kantornya, Selasa (23/4/2013).

Menurutnya, proses penangkapan tersebut dilakukan sekitar pukul 01.00 Wita. Saat ditangkap, keduanya tak bisa berbuat banyak. Dari tangan mereka, polisi mengamankan satu paket sabu dan sejumlah barang yang digunakan untuk "nyabu" disita untuk keperluan penyidikan.

Tertangkapnya oknum polisi yang saban hari bertugas di Polres Palu ini bermula saat Tim Anti Narkoba menerima laporan adanya pesta sabu di salah satu rumah kos-kosan di lorong Tupai. Atas laporan tersebut Tim langsung bergerak menuju tempat kejadian perkara.

Setelah diintai, polisi kemudian melakukan penyergapan. Pelaku dan teman wanitanya tak berkutik. Keduanya pun digelandang ke Markas Polres Palu untuk mempertanggujawabkan perbuatannya.

Dari pengakuan AR, ia baru pertama kali mengonsumsi sabu. "Baru pertama pakai. Teman saya ini yang ajak," katanya lirih.

Selama kurun waktu tiga bulan terakhir ini, sudah ada tiga oknum polisi yang terlibat kasus narkoba. Saat ini ketiganya walaupun masih bebas tapi tengah menjalani proses hukum.


SOURCE : POLISI PREMAN BERSERAGAM

Oknum polisi berpangkat brigadir ditangkap Kepolisian Resor Palu saat sedang asyik mengonsumsi narkoba jenis sabu. Oknum polisi berinisial AR (32) tak sendiri, ia ditangkap bersama teman wanitanya berinisial F (23). Keduanya ditangkap di rumah kos-kosan di Jalan Anoa 2 Lorong Tupai, Tatura Selatan, Kota Palu, Sulawesi Tengah.


Selama kurun waktu tiga bulan terakhir ini, sudah ada tiga oknum polisi yang terlibat kasus narkoba. Saat ini ketiganya walaupun masih bebas tapi tengah menjalani proses hukum.


See.. polisi udah gak ada harganya dimata rakyat Indonesia, mereka tidak lebih hanya gerombolan preman berseragam yang lengkap isinya persis sebuah organisasi kejahatan yang terorganisir rapi, mirip mafia atau kartel organisasi kejahatan.

organisasi gerombolan polisi ini isinya lengkap dan akan saling mendukung satu sama lain, ada pemerkosa, pemalak, koruptor, pemabuk, penganiaya, perampok, pencuri, penipu, pemakai narkoba, pembunuh, penindas, sampai level yang terendah dalam gerombolan mereka yaitu pengemis, tau kan maksudnya? ya yang mengemis uang administrasi saat melakukan tugas negara yang seharusnya sudah menjadi tanggung jawab mereka, dan mereka sudah digaji untuk itu.

sampai kapan keadaan seperti ini akan terus berlangsung? titik titik api kecil mulai menyala di kejauhan, satu, dua, tiga, empat, lima titik titik api yang segera akan berkobar membakar habis gerombolan preman berseragam ini.

rakyat tidak boleh diam saja, saatnya hukum rakyat diberlakukan, saatnya hukum rakyat yang digunakan, saatnya rakyat yang menentukan arah hukum negeri ini, saatnya si penindas kita tindas, saatnya rakyat yang menentukan hukum untuk gerombolan polisi ini. saatnya rakyat yang menghakimi polisi, ingat hukum rakyat hukum tuhan. jangan takut jangan bimbang jangan pula mundur, api kecil segera menjadi besar, api semangat segera berkobar, kibarkan perlawanan rakyat terhadap kesewenangan dan ketidak adilan, angkat tinggi2 panji perlawanan rakyat terhadap hukum yang hanya menindas rakyat, bumi hanguskan mereka semua, basmi hingga ke akar2 nya, jika cucuran darah dan air mata yang diperlukan sebagai gantinya, berikan itu demi ibu pertiwi, hukum rakyat hukum tuhan, tidak akan ada yang bisa menghalangi!!!
0
3K
35
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.8KThread41.4KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.