Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

adhielauAvatar border
TS
adhielau
18+ gan hati - hati yang suka ngemut payudara :D
Langsung ªĵª nih gan

Ngemut Payudara, Hilang Motor

Oleh: Sutan Pangeran | 09 September 2012 | 01:15 WIB

Dasar nasib apes, Sunho, pengusaha warnet di Yogyakarta yang mata keranjang. Usai ngemut  payudara seorang perempuan yang baru dikenalnya, dia langsung jatuh pingsan. Sepeda motor yang cicilannya belum lunaspun raib digondol sang perempuan asing tersebut.

Awalnya begini, Sunho pulang larut malam usai bermain badminton. Ia dihampiri seorang perempuan yang baru turun dari angkutan umum. Karena keliatan culun, perempuan muda nan cantik itu  digoda oleh Sunho, “Mau kemana dik, diantar yuk?” Begitulah rayu Sunho. Memang, Sunho dikenal pemuda keturunan yang ramah di daerahnya. Karena terlihat perempuan muda itu gampang menerima tawaran, maka Sunho semakin semangat untuk membantu bak relawan tanpa bayaran.

Di tengah perjalanan menuju Malioboro, sang perempuan beralasan meminta berhenti hendak “pipis”.Mendengar alasan yang sangat asosiatif  itu, kontan Sunho naik “spanning”. Ia celingak-celinguk ke kanan dan ke kiri melihat suasana sekeliling yang agak sepi.

“Aduh, mataku kelilipan nih!” Keluh perempuan asing yang dibonceng Sunho. Terlihat ia mencoba melap matanya dengan baju  kaos “Visit to Yogya”. Sunho terbelalak matanya,  melihat ranum payudara ranum perempuan muda usia sekitar 22 tahun.

“Maaf  dik, payudara jenengan keliatan. Kok nggak pakai bra ya? Tanya Sunho nakal.

Perempuan asing itu tidak nampak malu saat ditegur nakal oleh Sunho, malah menawari, kalau mau silakan…

Tanpa pikir panjang lagi Sunho langsung meraihnya, dan mengemut payudara perempuan yang baru dikenalnya beberapa menit lalu. Namun apa daya,  sesudah mengemut payudara  yang sudah diolesi obat bius itu, Sunho mendadak  jatuh pingsan.  Dalam kondisi tidak sadarkan diri, perempuan tersebut  membawa kabur motor Sunho. Saat tulisan ini diturunkan, pihak berwajib masih menangani kasus perampasan (curanmor) dengan motif “nenen bius”.

Sumber http://m.kompasiana.com/
Diubah oleh adhielau 12-01-2013 15:50
0
158.3K
1.9K
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.7KThread85.4KAnggota
Urutkan
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.