Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

herosoloAvatar border
TS
herosolo
[HELP] SEMOGA KEKUATAN KASKUS BISA MERINGKUS PENIPU INI!!!
Agan2 maaf sebesar-besarnya sebelumnya kalau postingan saya ini mengganggu agan-agan sekalian. Tapi saya melakukan ini karena salah satu yang terpikir oleh saya adalah meminjam kekuatan kaskus ini. Saya percaya bahwa mungkin lewat kaskus ini kejahatan orang ini bisa dihentikan.

Berikut tentang pria ini gan:


Nama Asli : Agus Setiawan
Nama samaran : Agus sumantri, dhidy setiawan, dhidy gunawan, dhidy wijaya, info terakhir menggunakan nama MARCEL WIJAYA.
(orang ini selalu menggunakan KTP palsu sekarang gan)

Awalnya pria ini melakukan aksinya di daerah Lampung dengan melakukan penipuan-penipuan uang dengan modus berbagai macam antara lain:
-menawarkan kerjasama untuk membeli properti dengan cashback
-jasa menggoreng rekening dengan iming2 akan langsung dapat kredit dr bank, buku rekening di kita, atm dia yg pegang- ujung2nya uang ludes semua
-ada juga tawaran franchise laundry 20juta rupiah (dia usaha laundry dulunya) tp uang malah langsung dibawa kabur.

Kabar terakhir di lampung ada yang berani membayar 20 juta rupiah buat yang berhasil menemukan dan menangkap orang ini. Terakhir pria ini beraksi di banyak daerah antara lain: Batam, yogyakarta, gorontalo, makasar

Yang di Batam korbannya adalah orang yang sedang terlilit hutang, istrinya mau melahirkan, bisnis lagi drop malah kena tipu 25jt sama orang ini...

Bahkan dia ga segan-segan menipu orang yang sudah dekat sama dia dan mau kerjasama bareng dia. Cara berbicaranya sangat meyakinkan sehingga banyak yang termakan omongannya.

Di lampung hasil penipuannya sudah ratusan juta rupiah, harap agan-agan waspada terhadap pria di foto ini. Bila agan tau tentang informasi pria ini silakan PM saya gan untuk saya teruskan kepada pihak-pihak yang berkepentingan.

*maaf gan saya pakai id samaran, karena di sini saya ga mau terjadi hal-hal yg ga diinginkan, tapi semua informasi yang saya sampaikan di atas adalah benar dan ini bukan bohong-bohongan, fitnah, sakit hati atau semacamnya, saya tergerak untuk menolong para korban yang juga adalah teman2 saya tapi mereka bingung harus bagaimana karena pria inisudah kabur dari rumahnya dan melancarkan aksinya di daerah2 lain.

saya juga mohon saran dari agan-agan kalau ada ide/saran untuk membereskan aksi pria ini.

kalau ada agan2 yang nanya kenapa ga lapor ke polisi ternyata udah gan!
*update gan: ternyata di bandarlampung sudah ada laporan ke kepolisian tapi rumahnya sudah kosong ditinggal dia 3 bulan yang lalu*
Diubah oleh herosolo 20-04-2013 16:07
0
5.3K
123
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.