Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ajytoAvatar border
TS
ajyto
[KEBIASAAN?] Aniaya Pemilik Kost, 18 Pemuda Berkulit Hitam Diringkus
Aniaya Pemilik Kost, 18 Pemuda Berkulit Hitam Diringkus



JAKARTA, KOMPAS.com - Petugas gabungan dari Polres Metro Jakarta Timur dan Kepolisian Sektor Duren Sawit meringkus 18 pemuda di Jl. H. Naman, RT 02 RW 03, Pondok Kelapa, Duren Sawit, Jakarta Timur, Rabu (24/4/2013) sekitar pukul 13.00 WIB. Diduga, 18 pemuda itu melakukan tindak penganiayaan dan pemerasan.

Kepala Kepolisian Sektor Duren Sawit, Kompol Imran Gultom mengungkapkan, penangkapan itu berawal laporan istri pemilik indekos atas nama Fitri. Ia mengaku dianiaya dengan cara dilempar botol minuman oleh salah seorang pemuda saat hendak menagih uang kost yang tak terbayarkan. "Mereka sudah lama sekali nggak bayar uang kost. Pas ditagih, malah dilempar botol.Si pemilik (kos) lapor ke kita, langsung kita datang ke TKP," ujar Imran saat dihubungi Kompas.com, Rabu sore.

Sesampainya di lokasi kejadian, petugas pun menemukan fakta baru terkait ulah meresahkan para pemuda tersebut. Warga yang tinggal di sekitar indekost tersebut, kerap terganggu oleh aktivitas pemuda yang sering pulang malam, berisik, serta penampilannya yang menakutkan.

"Kita langsung bawa ke Polres Metro Jakarta Timur. Setelah itu di TKP kita kumpulkan banyak keterangan, mereka suka meras, makan tidak bayar, dan ulah-ulah yang lainnya," lanjutnya.

Para pemuda yang berasal dari golongan suku tertentu tersebut pun sempat ingin melarikan diri dari sergapan petugas dengan kendaraan roda duanya. Namun, karena lokasi sudah dikepung, aksi mereka gagal. Mereka beserta kendaraannya pun dibawa ke Polres Metro Jakarta Timur.

Dihubungi terpisah, Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Metro Jakarta Timur, AKBP Muhammad Saleh mengatakan, para pemuda tersebut masih dalam pemeriksaan intensif. Mereka diancam pasal 170 KUHP dan 351 KUHP dengan ancaman hukuman 12 tahun penjara.

EMBER

=====

Eng... HIDUP IBU KOS!

btw, Kulit ane coklat gosong... jadi tidak termasuk kulit hitam...

=====

SELECTED COMMENTARY

Quote:
Diubah oleh ajyto 25-04-2013 10:48
0
5.8K
70
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.3KThread41.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.