Kaskus

Entertainment

Kaskus PromoAvatar border
TS
Kaskus Promo
[CEKIDOT!] Ini Dia PEMENANG "SERBU LINE POP TOURNAMENT"!
Gannnnssiiiissstttt....
Udah pada tau "SERBU LINE POP TOURNAMENT"dari provider si Biru kan???


Spoiler for Thread Sebelumnya:


Nah, tepat 20 April 2013 kemarin, 40 semi finalis yang lolos seleksi di Twitter @XL123beradu di babak GRAND FINAL. Mereka diadu sampai akhirnya terpilih 2 PEMENANG yang berhasil mendapatkan hadiah utama yaitu LIBURAN GRATIS ke KOREA SELATAN!!!
Pasti pada penasaran kan siapa pemenangnya? Makanya baca terus thread-nya sampe selesai!



Quote:


Ujie Indri Suwandi dan Jimmy adalah dua orang beruntung yang keluar sebagai pemenang utama "Serbu Line Pop Tournament".
Ujie dan Jimmy berhasil memenangkan hadiah utama LIBURAN KE KOREA SELATAN GRATIS!
.

Spoiler for Ujie Indri Suwandi:


Spoiler for Jimmy:


Sementara untuk pemenang ke-tiga, empat dan lima, berhasil di raih sama Agan-Aganwati dibawah ini:

Spoiler for Juara 3, 4, dan 5:


Juara 3, 4, dan 5 masing-masing mendapatkan Samsung GALAXY Note 2 dan boneka LINE yang lucu!

Spoiler for Kelima Juara:


emoticon-SelamatSelamat Buat Para Pemenang!emoticon-Selamat



Quote:


Buat yang belum menang pada Tournament kali ini jangan sedih, gan! Tetep latih terus jari-jari Agan main Line Pop dari sekarang! Biar bisa menang tournament tahun depan. Dengan catetan tournament-nya diadain lagi! emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin


emoticon-Gamesemoticon-Games emoticon-Games
Diubah oleh Kaskus Promo 23-04-2013 07:37
0
7.3K
50
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
KASKUS Official
1.3MThread108.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2026 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.