Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

fergeAvatar border
TS
ferge
Hati-hati menggunakan layanan Internet Smartfren
Sebulan kemarin saya langganan internet unlimited 99rb dimana sebelumnya saya menggunakan paket volume based.

Pada tanggal 19 April '13 saya mendapat SMS bahwa hari tersebut adalah hari terakhir untuk menikmati internet unlimited dan akan diperpanjang otomatis bila pulsa mencukupi.

Pulsa saya pun masih ada di Rp 142293.

Saya rencana mau pindah paket ke volume based lagi dan saya sms connex off pada pukul 23.56 dan mendapat sms balasan bahwa telah berhenti berlangganan internet dengan harapan bila telah berganti hari (tanggal 20 April) saya akan aktifkan paket volume based.

Tapi setelah saya cek ternyata pulsa saya sudah terpotong 99rb dimana biaya tersebut adalah biaya perpanjangan internet unlimited.

Saya langsung telepon 888 dengan Pak Bima dan saya minta bantuan solusinya dan ternyata beliau bilang pulsa yang telah terpotong tidak bisa dikembalikan dan juga saya tidak bisa menikmati paket internet unlimited karena sudah sms connex off.

Beliau bilang paket otomatis diperpanjang jam 23.00 tetapi saya sebagai orang awam tidak mengetahui hal tersebut dan selain itu juga tidak mendapatkan sms konfirmasi perpanjangan kisaran jam tersebut bahwa paket unlimited sudah diperpanjang.

Pulsa 99 ribu saya hilang secara sia2 dalam sekejap dan sungguh sangat disayangkan bahwa peraturan/sistem dari smartfren yang sangat merugikan konsumen ini.

Harap para pengguna internet dari Smartfren untuk berhati hati agar tidak dirugikan seperti yang saya alami

Uang 99rb bagi saya masih bisa dicari lagi tapi sakit hati saya sebagai konsumen untuk berpikir beribu ribu kali untuk menggunakan produk smartfren lagi.

Spoiler for SS:


Fery
088809413xxx
Diubah oleh ferge 20-04-2013 07:47
0
5.6K
22
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Surat Pembaca
Surat PembacaKASKUS Official
13KThread2KAnggota
Urutkan
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.