Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • Militer
  • (sisi lain) Marzuki Alie: Kekayaan Djoko Susilo Picu Kemarahan Prajurit TNI

kenyot10Avatar border
TS
kenyot10
(sisi lain) Marzuki Alie: Kekayaan Djoko Susilo Picu Kemarahan Prajurit TNI
Jakarta: KEKAYAAN Mantan Kepala Korps Lalu Lintas (Korlantas) Mabes Polri, Irjen (Pol) Djoko Susilo, yang terungkap setelah terbelit kasus dugaan korupsi proyek simulator SIM dinilai membuat marah para prajurit TNI.

"Banyak kasus-kasus yang ditangani kepolisian yang mengecewakan rakyat. Kasus Djoko Susilo dengan kekayaannya yang luar biasa tentunya membuat marah prajurit sapta marga. Istilahnya untuk TNI, sudah puasa tapi kamu justru berpesta pora," kata Ketua DPR, Marzuki Alie, melalui pesan elektroniknya di Jakarta, Selasa (23/04).

Politisi Partai Demokrat itu menilai kepolisian masih belum mampu menegakkan hukum secara konsisten pasca dipisahkan dari TNI. Menurut Marzuki, berbagai kasus yang belakangan ini melibatkan TNI merupakan bentuk kekecawaan. "Saya meyakini bahwa ini adalah bentuk kekecewaan TNI terhadap kondisi bangsa ini yang tidak juga membaik setelah hampir 15 tahun reformasi," ujar dia.

Ketika ditanya mengenai penyerangan Kantor PDIP yang juga melibatkan anggota TNI, kata Marzuki, hal itu merupakan simbol ketidaksukaan TNI terhadap partai politik (parpol) yang tidak amanah. "Tegakkan hukum dan keadilan, bangun demokrasi dan parpol yang sehat, sehingga TNI tidak perlu turun tangan," ujar dia.

sumber: http://www.indonesiarayanews.com/new...medium=twitter

=======================

kok malah ngompori
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
3.7K
30
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Militer
MiliterKASKUS Official
20KThread7.3KAnggota
Urutkan
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.