Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

inspekturvijaiAvatar border
TS
inspekturvijai
Fundawear, Aplikasi Seks Smartphone bagi Pasangan LDR
Fundawear, Aplikasi Seks Smartphone bagi Pasangan LDR


Bagi mereka yang menjalin hubungan jarak jauh, tentu tak bisa menikmati hubungan seks dengan pasangannya. Menanggapi fenomena demikian, produsen kondom ternama dunia Durex lewat Durexperiment, hadirkan inovasi yang bernama Fundawear, sebuah aplikasi seks smartphone khusus pasangan LDR (Long Distance Relationship).

Namun Fundawear tidak hanya sekadar sebuah aplikasi di ponsel pintar. Teknologi yang sedang dieksperimenkan ini terintegrasi dengan pakaian dalam yang dikenakan pengguna.

Cara kerjanya pun cukup sederhana. Teknologi yang ditanamkan di pakaian dalam nantinya akan menghasilkan getaran. Vibrate tersebut dihasilkan dari input perintah di sebuah aplikasi yang ditanamkan di smartphone pasangan.

Fundawear, Aplikasi Seks Smartphone bagi Pasangan LDR


Teknologi Fundawear memungkinkan pengguna menggoda pasangan masing-masing dari jarak jauh. Hanya bermodal pakaian dalam khusus produksi Durex, kedua belah pihak bisa saling ‘merangsang’ via aplikasi.

Menariknya lagi produsen Fundawear menggelar kontes di Facebook Durexperiment terkait aplikasi eksperimennya tersebut. Bagi Anda yang kebetulan berdomisili di Australia, raih kesempatan memenangkan sepasang Fundawear secara cuma-cuma.

Kabar yang berkembang aplikasi Fundawear nantinya akan hadir di iOS (iPhone). Untuk mengikuti kontes Fundawear di Facebook sila ikuti tautan berikut: https://www.facebook.com/Durex.Austr...93857570680544

0
6.5K
14
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread84KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.