Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

caculiaAvatar border
TS
caculia
Polisi Amerika Gunakan Android Untuk Tangkap Penjahat
Asalamualaikum Wr. Wb

Spoiler for Welcome:


Newbie ijin bikin thread. sorry kalo emoticon-Blue Reposttapi mudah2an ya gak emoticon-Blue Repost

Spoiler for repost:


Kaskuser yang baik selalu meninggalkan jejak.
Spoiler for zz:


Quote:

Langsung aja...

Spoiler for Cekibrot:


Polisi Amerika Gunakan Android Untuk Tangkap Penjahat

Polisi New York (NYPD) mungkin salah satu kepolisian terbesar untuk ukuran sebuah kota. Tetapi hutan belantara gedung di New York City di mana jutaan orang hidup, terkadang sulit untuk mengetahui konteks dari situasi. Tapi kini, dengan bantuan smartphone Android, NYPD merubah wajahnya menjadi sebuah organisasi informasi yang sangat baik.

Sebelumnya para petugas polisi di sana sangat bergantung pada laptop dengan koneksi kurang untuk menjalankan pemeriksaan latar belakang atau hanya memeriksa apakah orang tersebut memiliki surat perintah penahanan. Alhasil, mereka hampir tidak punya info tambahan terhadap orang yang ada di depan mereka. Mereka tidak mendapatkan jawaban ya atau tidak untuk surat perintah, jadi tidak ada kejelasan apakah orang tersebut terkait dengan kasus pembunuhan atau hanya tiket parkir.

“Operator akan memberitahu kami jika mereka memiliki surat perintah dengan jawaban sederhana ya atau tidak,” kata Petugas Donaldson Biro Pengamanan Perumahan. “Saya tidak tahu apakah pria itu dicari karena pembunuhan atau karena tidak membayar surat tilang. Kita jarang tahu. Tapi sekarang kita tahu. ”

Spoiler for Polisi:


NYPD bahkan telah mendistribusikan sekitar 400 smartphone Android yang didedikasikan untuk petugas polisi. Karena NYPD telah memperoleh perangkat Android dengan aplikasi yang menghubungkan mereka ke database markas. Ketik alamat untuk pencarian perumahan dan kamu bisa melihat berapa banyak orang yang tinggal di sana telah melakukan kejahatan, dan di mana mereka tinggal.

Mereka tidak menyadari bahwa kita memiliki teknologi Android. Mereka tidak bisa lagi berbohong karena sekarang kami tahu semuanya. “ Capt. Jerry O’Sullivan

Alat ini bisa menjadi bantuan besar bagi petugas, tetapi beberapa fakta menunjukkan bahwa dengan aplikasi itu bukannya membuat polisi berburu kejahatan baru, tapi akan terjebak hanya untuk mengumpulkan tersangka. Pastinya aplikasi ini bisa sangat membantu polisi di Indonesia agar sibuk mencari tersangka dan bukan berada di jalan hanya untuk memberikan surat tilang saja.

Yang belum iso boleh bantu emoticon-Rate 5 Star

Spoiler for buka:


Spoiler for buka:


SUMBER
Diubah oleh caculia 23-04-2013 08:44
estehjahe
estehjahe memberi reputasi
1
10.5K
189
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread83.9KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.