Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

KrebboAvatar border
TS
Krebbo
[2 Quote] Keren dari Negeri Persia Gan , Very Inspired
[2 Quote] Keren dari Negeri Persia Gan , Very Inspired


No Repost Insya allah emoticon-I Love Kaskus (S)emoticon-I Love Indonesia (S)



Agan pasti tau negeri persia kan? Sekarang negeri ini bernama Iran. Semenjak Revolusi Iran, negeri satu ini sering terlibat banyak permasalah mulai dari penyanderaan Kedubes Amerika, perang Iran Irak, hingga kasus konspirasi pembebasan sandera Amerika. Nah di abad 21 ini, Iran masih dirundung masalah mengenai Nuklir yang menurut badan PBB dan dunia Barat (Amerika dan Sekutunya), Iran akan menggunakanya untuk senjata Nuklir. Sehingga, badan PBB pun menjatuhkan sanksi berbagai macam.

Spoiler for Karikatur Negeri Iran:


Namun, ternyata hal tersebut tidak membuat gentar negeri Iran ini. Hal ini dikarenakan sang presiden mempunyai mental baja dan hati singa, sehingga apapun bentuk ancamannya, tidak akan takut untuk dihadapi.

Ternyata sang presiden pun mempunyai perkataan yang menginspirasi rakyatnya agar jangan mau untuk diperdaya oleh musuh-musuh negara Iran

Perkataan atau Quote tersebut adalah

Spoiler for 1'st Qoute:


Spoiler for 2'nd Quote:


Hebat ya, mempunyai seorang pemimpin negara seperti beliau.

Semoga Indonesia tercinta ini bisa punya pemimpin seperti beliau. Semoga di 2014 nantinya akan terpilih seorang pemimpin untuk kembali menjunjung tinggi martabat bangsa.

Curhat TS
" Rasanya miris melihat kehidupan di Negeri tercinta kita ini. Bagaimana tidak, setiap hari tayangan Berita hanya berkutat denga Korpusi, Perkelahian, Tawuran, Zina, dll. Tayangan hiburan hanya berisi "banyolan" yang mengejek seseorang dengan ejekan fisik. Tayangan tentang edukasi menampilkan hal-hal yang merusak.

Rasanya jarang kita melihat hal-hal yang benar. Tentang pengajaran kepribadian yang baik, bagaimana menghormati sesama, dll. PAdahal Tayangan merupakan sugesti ke para pemirsanya


Tambahan Quote dari TS untuk para pelajar di Indonesia khususnya yg hanya memikirkan " H & W " saja

" Apabila kalangan pelajar sudah melakukan hal-hal kemaksiatan sperti perzinahan. Maka rusaklah keadaan suatu bangsa. Karena pelajar merupakan strata tertinggi dalam kehidupan bermasyarakat. Bangsa ini berdiri karena perjuangan para pelajar. Maka hargailah Bangsamu sekaligus Dirimu. "


Sekian thread dari TS semoga bermanfaat. emoticon-I Love Indonesia (S)

Cendol dong Gan

[2 Quote] Keren dari Negeri Persia Gan , Very Inspired
0
1.8K
15
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.4KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.