Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kasnadimahogayAvatar border
TS
kasnadimahogay
Gede Pasek: Nazaruddin koruptor paling sakti di Indonesia
Ketua Komisi III DPR Gede Pasek Suardika rupanya masih geram dengan ulah terpidana Muhammad Nazaruddin . Pasek menyebut, Nazaruddin adalah koruptor paling sakti di Indonesia.
Pasek mengomentari dirawatnya Nazaruddin di Rumah Sakit Abdi Waluyo. Terpidana kasus Wisma Atlet itu sempat dirawat karena terkena penyakit batu empedu.
"Karena itu wajar bila meski berstatus terpidana, Nazar lebih menikmati suasana RS Abdi Waluyo dibandingkanLP Sukamiskin seperti koruptor lainnya," kata Pasek dalam keterangan tertulisnya kepada merdeka.com, Minggu (21/4).
Pasek menuding, Nazaruddin telah dimanfaatkan oleh sekelompok orang untuk menyerang. "Kalau Gayus memang koruptor hebat, tapi Nazar jauh lebih sakti. Ketika terpidana korupsi sudah hijrah ke LP Sukamiskin dia masih menikmati Cipinang plus RS Abdi Waluyo. Herannyasemuanya diam," kata Pasek.
Tidak hanya itu, Pasek menilai Nazar kerap dipakai untuk pengeras suara bila ingin memeriksa siapapun."Cukup dipanggil KPK, laluselesai pemeriksaan ada doorstop maka keluarlah nama-nama tertentu untuk kemudian diperiksa.Tidak peduli masuk akal atau tidak," sindirnya.
Dia mencontohkan kasus Irjen Djoko Susilo yang asetnya diburu. Sementara Nazar asetnyahanya diburu di saham Garuda. "Puluhan mobil, gedung, rumah yang pernah disampaikan Yulianis dengan data-data ternyata tidak tersentuh. Nazar memang sakti," ujar Pasek.
Pasek meminta agar penegak hukum berlaku adil dan tidak diskriminatif. "Jangan jugamenjadikan Nazar sebagai kuda troya untukmenggilas politisi-politisi yang tidak disuka. Bukannya dibawa ke LP Sukamiskin seperti yang lain, eh malah diduga dapat bonus bulan madu di Abdi Waluyo. Ini menyakitkan rasa keadilan," ujarnya.

sumber

semua koruptor sakti, bisa keluar dari penjara asal punya banyak duit emoticon-Hammer2
Diubah oleh kasnadimahogay 21-04-2013 10:38
0
2.1K
19
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.3KThread41.9KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.