Kaskus

News

Pengaturan

Mode Malambeta
Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

zitizen4rAvatar border
TS
zitizen4r
Capres PDIP 2014: Megawati Cari daun muda, Rano Karno Masuk Pilihannya?
Capres PDIP 2014: Megawati Cari 'daun muda', Rano Karno Masuk Pilihannya?
Megawati dan Rano Karno nikmati lontong balap

Megawati & Rano Karno Makan Lontong Balap di Kampung Banyu Urip
Sabtu, 13/10/2012 17:38 WIB

Surabaya - Setelah ditunggu lebih dari 3 jam, Megawati Soekarno Putri akhirnya datang ke kampung lontong Banyu Urip. Warga yang sudah lama menunggu itu hanya disuguhi senyum dari orang nomor satu di PDIP tersebut. Dari pengamatan detiksurabaya.com, Sabtu (13/10/2012), warga tampak berjubel memenuhi kampung sempit padat penduduk itu. Begitu Mega datang, ketua PDIP itu langsung dielu-elukan warga. Mega datang bersama Wakil Gubernur Banten, Rano Karno.

Tiba di lokasi, Mega langsung menghampiri warga yang sedang memproduksi lontong. Kepada warga, Mega bertanya tentang cara pembuatan lontong. Dengan logat Jawa-nya yang kental, warga menjelaskan mulai dari mencuci beras, mengisi lontong hingga memasak serta mendistribusikannya. Di kampung yang padat penduduk itu Mega dan Rano Karno terihat bercucuran keringat karena hawa yang sangat panas. Mega dan Rano Karno makin berkeringat saat menyicipi lontong balap. Sama seperti saa kedatangannya, warga tetap terlihat berjubel dan berjajar di pinggir sungai hanya untuk melihat dan bersalaman dengan Mega. Petugas keamanan pun terlihat sibuk meminta warga untuk membuka jalan bagi tamu penting itu.
[url]http://surabaya.detik..com/read/2012/10/10/125323/2059153/475/3-calon-walikota-batu-minta-coblos-ulang-tanpa-eddy-rumpoko?y990101mainnews[/url]

Quote:



Taufiq Kiemas Akan Paksa PDIP Usung Capres Muda
Jum'at, 31 Agustus 2012 13:37 wib

Capres PDIP 2014: Megawati Cari 'daun muda', Rano Karno Masuk Pilihannya?
Taufiq Kiemas

JAKARTA - Ketua MPR Taufiq Kiemas kembali mengimbau kepada seluruh elemen bangsa untuk mengedepankan tokoh pemuda dalam burasa calon presiden dan calon wakil presiden pada Pemilu 2014 mendatang. "Negara kayak gini kok, ratusan juta, masak gak ada yang muda. Haruslah," kata Taufiq kepada wartawan di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Jumat (31/08/2012).

Oleh sebab itu, Taufiq Kiemas berharap seluruh partai politik memberi peluang untuk kader-kadernya yang masih muda yang berpotensi menjadi pemimpin agar mampu menampakan diri di masyarakat. Sebagai politisi senior Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan, Taufiq juga akan mendesak partainya mengutamakan eksistensi politisi muda pada Pemilu 2014 mendatang. "Nanti aku juga akan maksa PDIP untuk (utamakan) muda," tutup Taufiq.

Dalam berbagai kesempatan, Taufiq mengisyaratkan Puan Maharani layak dimunculkan sebagai capres atau cawapres dari partainya. Hanya saja, PDIP menyerahkan sepenuhnya keputusan tersebut kepada Ketua Umum PDIP Megawati Soekarno Putri sebagaimana amanat kongres partai.
http://news.okezone.com/read/2012/08...ng-capres-muda

---------------

Yaaa setidaknya Rano Karno pernah di Birokrasi, 5 tahun jadi Wakil Bupati, dan kini Wakil Gubernur Banten. 'Track record' pengalaman politiknya di pemerintahan, setidaknya jauh lebih baik ketimbang anak kesayangan, Puan Maharani. Lagian, Rano Karno itu mantan artis yang siapa tahu masih laku di jual, meski artis gaek! ... emoticon-Big Grin
0
2.3K
14
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
KASKUS Official
676.3KThread45.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.