manusia.karungAvatar border
TS
manusia.karung
[Berita PKS] Rumah LHI Di Condet Ternyata Satu RT Dengan Rumah Maharani!
Rumah Luthfi di Condet di Kompleks PKS, Ada 6 Rumah Semuanya Bernomor 16
Muhammad Taufiqqurahman - detikNews
Jakarta - Rumah mantan presiden PKS Luthfi Hasan Ishaaq di Batu Ampar, Condet, Jaktim, berlantai dua. Rumah itu terlihat mentereng. Yang menarik, warga sekitar menjuluki kompleks tempat tinggal Luthfi itu sebagai kompleks PKS.

Menurut keterangan Sarmadi, ketua RT 03/09 Batu Ampar, Jumat (19/4/2013), rumah Luthfi berada di kompleks PKS. Rumah itu berada dalam satu kompleks dengan 5 rumah lainnya.

"Semuanya belum ada yang laporan," kata Sarmadi saat ditemui di rumahnya.

Sarmadi bertutur, tanah untuk membangun rumah itu dibeli dari Tanu Margono, seorang purnawirawan TNI. Yang dia dengar tanah seluas 4.200 meter itu dibeli Rp 1,9 miliar.

"Rumahnya semuanya nomor 16. Saya sebutnya Kompleks PKS, tiap rumah ada logo PKS. Dikasih tahu satpam, rumah yang di ujung rumah Presiden PKS (Luthfi-red). Rumah itu dibangun setahun lalu," jelas Sarmadi.

Tanu Margono yang menjual tanah itu kepada Luthfi tengah diperiksa KPK hari ini. Kakak Agum Gumelar itu diperiksa sebagai saksi terkait kasus dugaan pencucian uang Luthfi.

Tanah itu, menurut Sarmadi, dibeli 3 tahun lalu. "Kata Pak Tanu orang PKS yang beli," imbuh Sarmadi.

Yang menarik, ternyata rumah itu berada tak jauh dari rumah Maharani, mahasiswi Universitas Moestopo yang ikut diamankan KPK dalam penggerebekan Fathonah di Hotel Le Meridien, Jl Sudirman, Jakarta. Rumah itu berada satu RT, tapi Sarmadi memastikan antara tetangga ini tak saling kenal.

"Ya nggak kenal," kata Sarmadi.

detikcom coba melihat rumah Luthfi. Tapi sayangnya, satpam klaster PKS melarang. Satpam tak memperkenankan untuk mendekati rumah itu.


[url]http://news.detik..com/read/2013/04/19/144630/2225095/10/rumah-luthfi-di-condet-di-kompleks-pks-ada-6-rumah-semuanya-bernomor-16?9911012[/url]

--

Berarti neng Maharani ama agan LHI tetanggaan dong ya, secara rumah mereka ada di lingkungan RT yang sama gitu emoticon-Wowcantik
0
5.2K
47
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.7KThread40.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.