gafergongAvatar border
TS
gafergong
Takut Ketauan Hamil, Siswi SMA Makan Janinnya Sendiri
Batam 1 April 2013 - Baru-baru ini terjadi hal yang mengerikan di pulau Batam akibat pergaulan bebas, seperti yang diberitakan Batam Pos edisi hari ini.
Seorang gadis SMA (tidak disebutkan nama sekolahnya) berinisial GD melakukan hubungan terlarang bersama pacarnya sehingga hamil. Nasi sudah menjadi bubur, aborsi pun hendak dilakukan.
Apa mau dikata ternyata janin yang ada di dalam perutnya cukup kuat hingga obat apapun yang dipakai tidak dapat menggugurkannya. Tapi pada saat kehamilan mencapai 3 bulan,ketika GD berada di sekolah,dia mengalami pendarahan, kemudian dengan alasan terjadi kebocoran pada pembalut GD mohon izin untuk ke WC.
Setelah 1 jam GD tidak kembali ke kelas,gurunya merasa curiga dan menyusulnya ke WC,mendapatkan pintu WC terkunci dan tidak ada jawaban. Gurunya menggedor pintu terus menerus, sementara itu di dalam WC, janin yang di kandung GD akhirnya gugur keluar.
Karena terkejut dan takut ketahuan gurunya, GD mengambil janinnya dan MEMAKANNYA... Tetapi sebelum janin dimakan habis, gurunya berhasil membuka pintu WC.
Pemandangan yang cukup mengerikan, GD dengan tubuh dan baju bersimbah darah, janin yang di pegang di tangan sebagian berada di mulut.
Akhirnya... Dengan tabah gurunya memberikan sesuatu padanya sambil berkata.........
Spoiler for sesuatu:

Serius amat bacanya!
Hahahahaha.......... emoticon-Ngakak
Diubah oleh gafergong 17-04-2013 02:21
nona212
nona212 memberi reputasi
1
11.1K
88
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Jokes & Cartoon
Jokes & CartoonKASKUS Official
52.8KThread5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.