Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

minamotoshizukaAvatar border
TS
minamotoshizuka
7 Ide Cantik Memanfaatkan Barang Tak Terpakai
7 Ide Cantik Memanfaatkan Barang Tak Terpakai

Salam kenal Untuk semua Kaskuser dari ane.emoticon-Salaman
Berhubung ane Newbie & baru bergabung di KASKUS hari ini, ane cuma mo ngucapin salam kenal & mohon bimbingan Kaskuser - kaskuser yang telah lebih dulu mengecap dunia Per- Kaskusan. emoticon-Peluk

Kali ini ane mo nyoba bikin Thread Perdana ane, moga aja yang ane sajikan bisa sedikit menginspirasi para Kaskuser sekalian, kali aja ada yang minat buat temenan ama ane.

Tema yang ane angkat lebih condong ke arah inspirasi, untuk lanjutannya coba check informasi berikut ini.
emoticon-Smilie

7 Ide Cantik Memanfaatkan Barang Tak Terpakai

Seringkali kita tak punya waktu untuk memikirkan ide memanfaatkan barang-barang tak terpakai di rumah kita. Ujung-ujungnya, kalau tidak dibuang ya selamanya dia akan terlantar menjadi tumpukan yang kurang bermanfaat di rumah.

Sebenarnya ada begitu banyak hal yang bisa kita lakukan dengan barang-barang tak terpakai di rumah. Kita bahkan bisa menghemat hingga 20% penghasilan kita per bulan dengan memanfaatkan benda-benda ini karena tak perlu membeli perabot baru di rumah.

Mau tahu benda-benda apa saja yang bisa kita manfaatkan di rumah? Check this out. Mungkin bisa menjadi ide daripada harus membuang sayan barang - barang tersebut.


emoticon-Wowcantik CD Bekas Jadi Tempat Anting
7 Ide Cantik Memanfaatkan Barang Tak Terpakai

Apakah agan punya CD tak terpakai? Mengapa tak membuatnya lebih bermanfaat di toiletries agan dengan menjadikannya tempat gantungan untuk anting ataupun aksesoris lainnya?!

Cukup dengan melubangi pinggirannya, maka CD tersebut bisa menampung anting-anting cantik agan & sista. Dengan begitu kita bisa menghemat banyak uang untuk membeli boks anting atau gantungan anting yang harganya cukup menguras kantong.


emoticon-Wowcantik Cermin Raket

7 Ide Cantik Memanfaatkan Barang Tak Terpakai

Harga cermin sekarang cukup mahal bila kita menginginkan cermin dengan bentuk yang cukup artistik untuk menghiasi kamar kita. Namun dengan raket, kita bisa mewujudkannya kok.

Lho kok raket? Yups, cukup dengan menyalurkan sedikit keuletan kita di atas raket, kitaAnda bisa membuat cermin susun di kamar. Bahkan yang bentuknya lebih unik meski dengan biaya yang lebih murah.


emoticon-Wowcantik Laci Susun Jadi Rak Pot

7 Ide Cantik Memanfaatkan Barang Tak Terpakai

Kita bisa lebih go green dan memperindah taman dengan memanfaatkan laci susun yang tak lagi dipakai. Apabila laci tersebut memang tak bisa difungsikan di dalam ruangan, mengapa tak meletakkannya di serambi untuk tempat pot?!

Hasilnya, bisa kita lihat sendiri kan betapa indahnya? Well, sedikit kreativitas bisa mengungkap keindahan benda-benda yang tadinya tak banyak digunakan.


emoticon-Wowcantik Raket Anting

7 Ide Cantik Memanfaatkan Barang Tak Terpakai

Ini dia manfaat sampingan lainnya dari sebuah raket. Manfaatkan netnya untuk menjadi tempat anting-anting ato acessories agan & sista. Lumayan juga sebagai hiasan unik di dalam kamar.

agan & sista juga bisa lebih mudah menemukan anting favorit Agan & sista karena raket ini bisa di gantung di dalam kamar atau di pinggir lemari.

emoticon-Wowcantik Hiasan Kap Lampu Dari Kancing

7 Ide Cantik Memanfaatkan Barang Tak Terpakai

Lihat deh betapa lucunya kap lampu ini. Bila kita punya kancing yang tak terpakai, kita bisa mengreasikannya jadi hiasan permukaan seperti ini. Selain kap lampu, masih banyak benda yang bisa dikreasikan dari kumpulan kancing.

Kita juga bisa membuat bros, kalung dan berbagaio aksesoris atau perabot lain yang berhiaskan kancing. Bisa kita gunakan sendiri, atau di jual lagi untuk menambah uang jajan.

emoticon-Wowcantik Bola Tenis Multifungsi

7 Ide Cantik Memanfaatkan Barang Tak Terpakai

Menggunakan bola tennis untuk dikreasikan menjadi perabot yang multifungsi. Cukup dengan membelahnya dan memberi hiasan mata seperti ini.

Lumayan untuk menjadi tempat memo, clipper, dan berbagai keperluan lainnya. Bahkan bisa menjadi tempat meletakkan handuk di dekat wastafel. Multifungsi kan?!

emoticon-Wowcantik Buku Kotak Rahasia

7 Ide Cantik Memanfaatkan Barang Tak Terpakai

Lubangi bagian tengahnya dan whaaalaaa.... kita bisa mendapatkan sebuah kotak rahasia dengan bentuk yang romantis seperti ini. Bisa untuk menyimpan benda kenangan, surat cinta, kartu ucapan dan sebagainya. Tapi, gunakan buku yang sudah tidak digunakan saja, agar kita tidak merasa sayang.

Sekian dulu dari ane, Moga menginspirasi! emoticon-I Love Kaskus (S)


Spoiler for Sumber:


emoticon-Kiss
0
2.9K
19
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread84KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.