Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

master1972Avatar border
TS
master1972
Kabar mengejutkan! PRABOWO meninggal......
Kabar mengejutkan! PRABOWO meninggal......

BERITAJAKARTA.COM — 19-04-2013 20:35
Setelah sempat dinyatakan hilang sejak Kamis (18/4) kemarin, Ismaya Viky Prabowo (6) akhirnya ditemukan tewas dengan kondisi mengenaskan dan sudah mengambang di Waduk Grogol, Grogolpetamburan, Jakarta Barat, Jumat (19/4).

Saiful (45), paman korban menuturkan, Prabowo merupakan anak bungsu dari enam bersaudara pasangan suami istri, Zainal Asikin (40) dan Umayah (35), warga Jl Semeru II, RT 08/09, Kelurahan Grogol, Kecamatan Grogolpetamburan, Jakarta Barat.

Dikatakan Saiful, sebelum ditemukan tewas, korban sempat dinyatakan hilang sejak Kamis (18/4). Saat itu, kata Saiful, salah seorang saksi mata memang melihat korban tengah bermain di pinggir waduk. "Ada yang melihat sekitar pukul 19.30, korban seorang diri sedang bermain dan hendak mengambil bola yang berada di dalam danau. Saat itu kondisi cuaca memang tengah diguyur hujan," ujar Saiful ditemui di rumah duka, Jumat (19/4).

Ditambahkan Saiful, oleh tetangganya, saat itu korban juga sudah diperintahkan untuk pulang kembali ke rumah. Tapi korban tetap bertahan dan bermain di pinggir waduk.

Adapun penemuan korban, kata Saiful, terjadi sekitar pukul 15.00 oleh petugas waduk yang saat itu tengah membersihkan sampah di area waduk menggunakan jaring. Saat jaring tersebut diangkat, petugas awalnya mengira jika jenazah Prabowo hanyalah boneka. Namun, setelah didekati, benda menyerupai boneka itu ternyata jasad Prabowo yang sudah tewas. "Malam hari saat korban menghilang, saya bersama keluarga dibantu warga sudah berusaha mencari korban, namun korban tak kunjung ditemukan," katanya.

Ditambahkan Saiful, korban rencananya baru akan dimakamkan pada Sabtu (20/4) besok di TPU Kampung Kresek, Tangerang yang berdekatan dengan makam kakeknya. Sedangkan ibu korban berprofesi sebagai Tenaga Kerja Indonesia (TKI) di Malaysia.


sumber: http://www.beritajakarta.com/2008/id...&nNewsId=54130
0
28K
89
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.4KAnggota
Urutkan
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.