Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

mubarak.20Avatar border
TS
mubarak.20
Eyang Subur: Semua Yang Dikatakan Adi Bohong
Jakarta - Subur membantah semua tudingan yang dilontarkan bekas pengikutnya, Adi Bing Slamet. Ia pun mengaku bukan seorang paranormal. Berikut wawancara Budi Alimuddin dari Detik dengan Eyang Subur, di kediamannya, Jalan Patra, Gang Beringin III, Kelurahan Duri Kepa, Kebon Jeruk, Jakarta Barat:

Bagaimana tanggapan Anda atas tudingan Adi Bing Slamet? Semua yang dikatakan Adi itu bohong semua, tulis itu di media ‘mu seperti yang saya ucapkan tadi. Pelawak Srimulat seperti Tessy “Kabul”, suami istri Nurbuat dan Rohana, Helmalia Putri, bahkan istri Doyok dan Doyok memang sering kemari, namun tidak pernah mengatakan seperti yang diungkapkan Adi.

Adi Bing Slamet menuduh Anda dukun cabul, penipu ulung, dukun santet, dan mengajarkan kesesatan. Anda disebut melarangnya salat dan naik haji. Bagaimana tanggapan Anda? (menjawab pertanyaan itu Subur memutar cakram VCD yang berisi kegiatan dirinya saat buka puasa bersama dengan mantan Kapolda Metro Jaya, Inspektur Jenderal Firman Gani almarhum.�Dalam video itu, Subur terlihat mengenakan setelan jas warna kuning tua, serta terlihat membagi-bagikan uang pecahan Rp 50 ribu ke puluhan anak yatim berpakaian putih).

Coba lihat video itu, bagaimana saya bisa dikatakan Adi tidak suka sedekah dan menyantuni anak yatim? Nggak habis pikir saya. Saya tidak pernah melarang dia salat. Ini kamu lihat sendiri ada sajadah, kok saya dibilang melarang salat tamu-tamu saya di sini.

[url]http://news.detik..com/read/2013/04/19/065633/2224573/159/eyang-subur-semua-yang-dikatakan-adi-bohong[/url]

Aduh .... Logikanya aja ... mana ada orang yg setua Eyang subur dan gak ada usaha/kerja bisa kaya .....??
0
5.9K
66
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.4KThread41.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.