Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Heruu04Avatar border
TS
Heruu04
"RESMI" Jersey Chelsea 2013/2014 Home
RESMI JERSEY CHELSEA FC 2013/2014 Home
Melalui Acount Twitter dari @adidasUK & @adidasfootball Merilis Jersey Kebanggaan kota london barat itu.

Chelsea Dan Adidas Luncurkan Jersey Baru 2013/14
Komentar : 18 April 2013, Kamis 16:30

Chelsea Football Club dan adidas hari ini memperlihatkan tampilan jersey baru untuk musim 2013/14 mendatang, yang mana sudah bisa mulai dipesan sekarang.

Menyusul teaser sebelumnya yang berjudul, "Warnanya biru. Lalu apa lagi yang penting?", jersey baru kami mengambil inspirasi dari jersey-jersey legendaris yang pernah dikenakan oleh para pemain hebat Chelsea di masa lalu, dan akan mulai dijual pada tanggal 15 Mei mendatang.

Peluncuran yang sudah dilakukan sebelumnya di awal bulan ini membuat dunia olahraga terkesima, dengan lebih dari 1,5 juta fans di seluruh dunia melihat bagaimana John Terry, Juan Mata, David Luiz, dan Gary Cahill menunjukkan soal komitmen terhadap The Blues. Kampanye yang lebih besar lagi juga menyertakan Fernando Torres, Demba Ba, Eden Hazard, Oscar, dan Petr Cech.

Peluncuran tersebut keluar dari pakem yang biasa dan memunculkan pertanyaan: warnanya biru. Lalu apa lagi yang penting? - dan mengajak para fans Chelsea untuk memesan jersey kami tanpa perlu melihatnya.

Reaksi yang muncul pun fenomenal, dalam hal interaksi antara adidas dan Chelsea. Bahkan sampai mencapai ketertarikan fans dari klub-klub lainnya, yang memberikan komentar di YouTube dan situs-situs media sosial kami, bahwa kampanye yang kami lakukan menarik perhatian mereka karena bentuknya yang menarik.

Warnanya biru. Lalu apa lagi yang penting? - jerseynya.

Teknologi

Jersey biru dengan gaya khas ini menggunakan teknologi adidas terbaru yang tidak hanya memberikan kesadaran terhadap arti menjadi seorang true blue, tetapi juga memberikan Chelsea keuntungan di atas lapangan:

TechFit™ - Didesain untuk membantu pemain meningkatkan kecepatan, daya tahan, dan kesadaran, TechFit menstabilkan otot dan memfokuskan energi. Hal ini membantu para pemain untuk mengeluarkan akselerasi yang eksplosif dan mengeluarkan kekuatan yang maksimal.

Climacool - teknologi adidas ClimaCool™ terbuat dari bahan yang mengontrol panas dan kelembapan, channel-channel ventilasi, dan kain 3D untuk meningkatkan aliran udara ke kulit di area-area penting yang mengeluarkan panas tubuh.

Jersey baru ini sudah bisa dipesan dari Chelsea Megastore atau lewat www.chelseafc.com/allin dan akan mulai dijual pada 15 Mei mendatang.

Sumber: http://indo.chelseafc.com/

Spoiler for Jersey Chelsea 2013/2014 Home:


Spoiler for Jersey GK Chelsea 2013/2014:


Spoiler for Detail Jersey Chelsea 2013/2014:



Spoiler for Detail Jersey GK Chelsea 2013/2014 Home:


KEEP THE BLUE FLAG FLYING HIGH!
Diubah oleh Heruu04 18-04-2013 09:11
0
6K
58
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.6KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.