yayansopianAvatar border
TS
yayansopian
Temuan unik penduduk Cina



Zhang Wuyi dan kapal selam buatannya yang bisa mengisap timun laut.


Zhang Wuyi duduk di dalam kapal selam lain buatannya yang bisa memuat beberapa orang.


Zhang Wuyi sduduk di dalam kapal selam buatannya di Wuhan, Provinsi Hubei, 7 Mei 2012. Zhang, petani usia 37 tahun, tertarik dengan penemuan-penemuan ilmiah dan sudah membuat enam kapal selam miniatur dengan beberapa insiyur, salah satu kapal selamnya sudah dijual ke pebisnis asal Dalian dengan harga Rp153 juta. Kapal selamnya bisa mencapai 20-30 meter selama 10 jam.


Wu Yulu, petani usia 48, mengendarai becak yang ditarik robot berjalan di dekat rumahnya di Beijing, 14 April 2010. Dia mulai membuat robot sejak 1986, dan sudah membuat 47 robot yang bisa melompat, melukis, minum, menarik gerobak, memijat, dan membantu memasak.


Lei Zhiqian mengendarai sepeda modifikasi di sungai Hanjiang, 16 Juni 2010. Sepeda ini dilengkapi delapan kontainer air di bagian bawah buatan instruktur Lei, Li Weiguo, yang ingin menjual temuannya ini.


Ding Shilu, mekanik mobil, menguji pesawat buatannya sendiri di Shenyang, Provinsi Liaoning, 25 Februari 2011. Pesawat ini berbobot 130 kg dan terbuat dari materi daur ulang termasuk tiga mesin motor dan kain plastik dengan harga Rp3,8 juta.


Zhang Wuyi duduk di dalam kapal selam lain buatannya yang bisa memuat beberapa orang.


Li Jingchun, peternak usia 58 tahun, bekerja di dalam pesawat yang ia buat sendiri di desa Xiahe, Shenyang, Provinsi Liaoning, 28 Februari 2012. Pesawat sepanjang 5 meter, lebar 1,5m dibuat dari plat besi daur ulang dan menghabiskan Rp61,5 juta.


Tian Shengying (kanan), pandai besi usia 55 tahun, membenarkan rotor helikopter di Shenyang, Provinsi Liaoning, 21 September 2012. Tian membangun bagian bawah, body, ekor dan rotor helikopter hanya dalam 6 bulan tanpa cetak biru setelah menerima pesanan dari sebuah pusat riset.


Sepeda unicycle di Shanghai yang dirancang oleh penemu Cina Li Yongli.


Tao Xiangli berdiri di sebelah kapal selam buatannya di Beijing.


Bahtera Nuh buatan Liu Qiyuan dengan volume 17 meter kubik untuk menyelamatkan diri saat gempa, tsunami, atau banjir.


Penemu asal Cina, Yang Zongfu dengan bola besi 6 ton yang ia sebut Bahtera Nuh dengan diameter 4 meter yang mampu memuat 3 orang dan makanan cukup untuk 10 bulan.


Versi lebih kecil dari bahtera Nuh buatan Yang Zongfu sedang diuji tahan api.


Diubah oleh yayansopian 19-04-2013 07:56
0
3.2K
25
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.