Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

priajogjaAvatar border
TS
priajogja
Api di Langit Spanyol Karena Pertambangan [+Foto Keren]

presented by



emoticon-Rate 5 Star& emoticon-Blue Guy Cendol (L)

KALAU PERLU AGAN TEKAN CTRL+D

Quote:

Quote:


Tampak tornado raksasa yang menyebabkan kekacauan di langit, namun gambar tersebut hanyalah refleksi dari refleksi langit pada air sungai yang mengalir di pertambangan.

Untuk membuat momen spektakuler tersebut, fotografer Tomas Bogonez pergi ke zona pertambangan Rio Tinto di sepanjang sungai Rio Tinto di Huelva, Spanyol. Sebuah situs di sepanjang sungai yang telah digunakan untuk pertambangan selama berabad-abad dan itulah sebabnya warna dalam foto-foto yang sangat cerah dan tajam.

Pada gambar yang lain warna merah menyala pada sungai tampak di langit seperti langit yang retak dengan petir berapi-api dan oranye.

Pertambangan tersebut merupakan tambang untuk tembaga, perak dan emas, dan sekarang airnya sangat asam dan menghasilkan warna kemerahan karena besi terlarut.

Tomas, sang fotografer, yang berasal dari Guadalajara Spanyol, mengaku saat pengambilan foto ini adalah kali pertama dia mengunjungi tempat spesial tersebut dan dia mengatakan tempat tersebut set yang paling mengesankan yang pernah dia foto.
Quote:

Quote:


Foto-foto hasil jepretan Tomas menunjukkan warna-warna cerah dan dia mengatakan, "Saya belum pernah komposisi seperti itu sebelumnya. Tekstur sungai itu seperti meliuk-liuk, warna-warna cerah dan refleksi dari sungai itu menakjubkan untuk dilihat". Dia menambahkan: "Warna sungai tergantung pada jam, waktu hari, bulan tahun dan bahkan tingkat air.
Quote:

Daerah di sekitar Rio Tinto telah ditambang sejak zaman kuno, sekitar 3.000 SM. Tambang tersebut digunakan oleh orag-orang Iberia dan Tartessians dan diikuti oleh orang-orang Fenisia, Yunani, Romawi, Visigoth, dan Moor pada jaman kuno lalu. Dengan berjalannya waktu tambang tersebut tak terpakai lagi, namun tambang ditemukan kembali pada tahun 1556 dan pemerintah Spanyol mulai mengoperasikannya sekali lagi pada tahun 1724.
Quote:

[CENTER]sumber[/CENTER]

FOLLOW

THREAD INFORMATIF, KREATIF, UNIK DAN INSPIRATIF

Quote:

TINGKAH HEWAN MENGGEMASKAN

Quote:

FOTOGRAFI LUAR BIASA

Quote:

TOP THREAD ANE YANG LAIN KLIK DI SINI
Diubah oleh priajogja 26-03-2013 02:12
nona212
nona212 memberi reputasi
1
8.2K
88
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.2KThread83.6KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.